images success

Courtesy of : digitalbloggers.com

 

Apakah saat ini Anda merasa seperti tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi dalam hati kecil Anda berteriak ingin melakukan sesuatu.
Mungkin Anda merasa tidak nyaman dengan hidup Anda saat ini, namun takut hal yang lebih buruk akan terjadi jika Anda berubah.
Nyatanya semua orang butuh perubahan dan setiap perubahan pasti memerlukan pengorbanan.
Anda sebaiknya perlu mempertanyakan hal ini :

Apakah hidup Anda sudah sesuai dengan yang Anda harapkan?

Jika teman atau keluarga Anda selalu membuat Anda tidak bisa bermimpi dan meraih kebahagiaan, jangan lantas langsung memutuskan hubungan dengan mereka, bahkan jangan sampai tidak pernah berinteraksi dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalannya masing-masing untuk mencapai kebahagiaan yang diimpikan.
Kebahagiaan Anda dan cara Anda bahagia sama sekali tidak ada hubungannya dengan kebahagiaan orang lain.

Memang kenyataan seperti ini sangat menyedihkan, tetapi semakin cepat Anda merubah keadaan ini semakin mudah dan semakin dekat pula Anda dengan impian Anda.
Pikirkan bagaimana orang tua atau teman Anda selama ini mendukung Anda dan bersiaplah juga untuk menerima resikonya.
Tetapi sebenarnya segala sesuatu itu masih bisa dibicarakan, asalkan Anda bisa mencari penjelasan yang tepat.

Apakah impian itu sangat Anda inginkan?

Sebelum memutuskan sesuatu, inilah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan.
Benarkah hal tersebut sangat Anda inginkan?
Buktinya apa?
Jangan sampai Anda hanya merasa emosional saja.
Karena perjalanan Anda bisa jadi akan sangat menguras tenaga dan pikiran, jadi jangan sampai Anda menyerah di tengah jalan. Anda tidak akan mudah merasa kalah ketika impian itu benar-benar datang dari dalam hati Anda dengan sangat kuat.

Jadi………tetap semangat ya.

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

13 responses »

  1. Citra Indah says:

    saya sudah terbayang impian saya ingin jadi apa , tapi terkadang saya sendiri suka labil bun , makasih atas masukannnya bunda🙂

  2. jl.mandala says:

    makasih bunda buat supportnya..ini sangat membantu untukku..

  3. Abas says:

    impian ku jga belum kesampaian nih,,,, utk saat ini ikhtiar dulu lah,,,, gmna hasilnya,,, terserah kepadaNya…
    dan Bener Bun,,, tetap semangat🙂

  4. prih says:

    meneladan semangat Bunda Ly….

  5. indra says:

    kalo saya punya cita cita ingin naekin haji orang tua, tapi masih belum bisa sampai sekarang….😦
    mungkin kerjanya harus lebih giat kagi.🙂

  6. Saya juga masih ada impian, cuma sekarang mencoba lebih santai menyikapinya, Bun🙂

  7. Mechta says:

    hm… kadang apa yg kita inginkan bukan apa yg kita butuhkan… namun impian tetap bisa memicu semangat, bkan begitu Bunda?

  8. dimycorner says:

    impian bagian dari semangat hidup ya Bund,
    jadi ga boleh nyerah dan kalau belum tercapai bukan pula salah orang lain.

  9. ysalma says:

    banyak sebenarnya impian yang belum kesampaian bund,
    tetap semangat sih dan percaya, kalau diijinkan-Nya,
    semua inshaa Allah, bisa ya🙂

  10. Evi says:

    Ada sesuatu yang ingin aku rubah dari hidupku, Bun. Namun yakin duluan gak bisa menjalaninya…Ah lebay banget akunya, Bunda🙂

  11. kerja online says:

    untuk jadi lebih baik itu kenapa rasa malas selalu menghampiri…

  12. Lidya says:

    ada impian yang sangat ingin dilaksanakan tapi belum kesampaian bun🙂

  13. kadang ada impian yang bertentangan dengan impian ortu, gimana cara menyelaraskannya, bun?

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s