Masih terbayang lezatnya dadar telur buatan ibu, dan segelas teh hangat yang beliau sediakan setiap pagi.
Memang sedikit berbeda dengan sarapan pagi di tempat lain yang penuh dengan roti bakar, nasi goreng, susu hangat dan lain sebagainya.

Courtesy of : healthtoday.com

Sarapan kecil di pagi hari memang sangat penting bagi tubuh.
Nutrisi harus selalu dilengkapi, apalagi pada masa pertumbuhan.
Susu, protein, vitamin, semua penting untuk imunitas, perkembangan otak, pertumbuhan badan.

Semua anggota keluarga termasuk kita sebagai ibu,  butuh sarapan pagi.
Bayangkan saja bagaimana mungkin  dapat berkonsentrasi sedangkan perut kita kosong.
Pasti sulit rasanya.
Suami dan anak-anak juga  sangat butuh sarapan pagi.
Juga Anda.
Jangan hanya puas dengan jus diet agar perut langsing saja.

Mungkin selama ini Anda dan keluarga seringkali melewatkan moment manis ini.
Kesibukan, kemacetan menjadi sekian alasan untuk melewatkannya.
Sehingga Anda memutuskan melakukannya di perjalanan atau di kantor.

Ada makna lebih dari hanya sekedar memenuhi nutrisi.
Yang mungkin terlupakan dari ingatan Anda.
Sarapan pagi itu, ritual manis yang menjadi momen spesial.
Momen di mana Anda menunjukkan kasih sayang Anda pada keluarga.
Mengapa ini penting?
Kesibukan masing-masing anggota keluarga membuat waktu untuk saling bercengkerama kurang.
Sementara tak semua anggota keluarga selalu hadir di jam makan malam.

Jika saat ini belum ada sarapan pagi di rumah Anda.
Pasang alarm agar Anda bisa bangun lebih pagi.
Buat dadar telur istimewa dengan saus cinta.
Roti bakar manis dengan penuh senyum.
Susu hangat dengan penuh kerinduan atau jus yang segar penuh kasih.

Mari mulai ritual manis ini esok pagi.
Rahasia ini adalah dari hati ke hati.
Ssssst … simpan baik-baik resep sarapan pagi ini.
Dan Anda akan menjadi ibu yang paling bahagia di seluruh dunia.

 

 

Salam

Gambar diambil dari sini

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

7 responses »

  1. Titik Asa says:

    Wah, sarapan pagi saya sekarang seringnya di warteg depan pabrik nih Bunda.
    Kalau sarapan pagi bersama seluruh anggota keluarga yg lengkap sudah sulit dilakukan. Walau tetap saya upayakan kala pulang ke Sukabumi.

    Salam,

  2. Alfie says:

    Sarapan saya selalu telat, yang penting sarapan ya kan meskipun sarapannya jam 11😀

  3. prih says:

    Bunda Ly…merebak hangat mata ini membaca postingan ini.
    Ingat masa kanak hingga SMA di rumah menikmati sarapan karya ibu.
    Menerapkan dalam keluarga juga hanya berhasil hingga jagoan SMA, sesudahnya wow langsung lari sendiri2 sesuai jadwal hehe…
    Postingan ini juga jadi sarapan kehangatan jiwa, terima kasih Bunda Ly berbagi resep rahasia….
    Salam

  4. mandor says:

    Sarapan bareng itu lebih menyenangkan daripada sarapan sendiri. apalagi dengan keluarga, serasa kedekatannya lebih merasuk

  5. Lidya says:

    untuk daya tahan tubuh anak-anak saya selalu kasih sarapan

  6. Joe Ismail says:

    ketika membaca posting ini di pagi ini aku belum sarapan….

  7. MS says:

    emang paling susah mam…
    sarapan pagi udah dibuatin.., anak2 maunya makan di mobil aja he..he..he…
    kalau hari libur deh baru bisa sarapan barrng

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s