Silakan lihat postingan terbaru dibawah sticky post ini.

 

 

https://bundadontworry.wordpress.com

Buku “Musing Religion” (sebuah renungan) karya Bunda Lily

Judul : Musing Religion (Sebuah Renungan)
Penulis : Bunda Lily
Penerbit : Halamanmoeka Publishing
Tebal : 194 halaman

Bismillaahirrohmaanirrohiim………
Alhamdulillaahirobbil alaamiin, Saya mengucap Puji syukur atas nikmat yang diberikan Allah swt, karena telah mengizinkan terbitnya buku “Musing Religion” (sebuah renungan) ini.
Dan, buku ini, saya dedikasikan untuk Almarhumah Ibunda tercinta Hj. Marlis binti Sidina Umar yang telah berbahagia di haribaan Allah swt pada hari senin, tanggal 29 April 2013.

Buku saya yang ke lima ini berisi perenungan yang saya simpulkan dari saat saat kebersamaan saya dengan Almarhumah Ibunda tercinta, karena dari bincang bincang obrolan kami masa itu  , saya mendapat banyak sekali pelajaran hidup di dunia maupun untuk di rumah akhirat kelak.

Semoga buku ini bermanfaat bagi sesiapapun yang sempat membacanya.
Namun begitu, saya tahu, tidak ada buku yang sempurna.
Oleh karena itu, saya mohon masukan, kritik dan saran dari para pembaca yang budiman melalui email saya : suhanalily@ymail.com

Salam

NB : Buku ini bisa dipesan langsung pada saya melalui nomor telepon 08561930316.

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

32 responses »

Comment navigation

  1. Citra Indah says:

    semoga bukunya laris manis ya bun , sukses buat bunda

  2. Ade Suluh says:

    submit artikel anda di hutness.com, tingkatkan traffic blog anda sekarang juga!

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

