Alhamdulillah……….bulan Maret ini banyak sekali kejutan yang menyenangkan yang kualami.
Selain mendapatkan anugerah ” Srikandi Lifetime Achievement 2014 “ yang diadakan oleh KEB (Kumpulan Emak Blogger) , hari ini aku juga mendapatkan kiriman sebuah buku bertajuk “Srikandi Ngedan”
It’ so amazing……..
What an awesome surprise…!!

Siapa sih penulisnya?
Penulisnya adalah sahabat lamaku Kyane Guskar narablog senior pemilik blog  http://padeblogan.com dan http://guskar.com
Dan….ini adalah buku kedua beliau, buku pertamanya berjudul : ” Kita Sangat Akrab Dengan Tuhan”
Tentang apa sih isi buku Srikandi Ngedan ini?
Sabar ya sahabat……….
Hmmm………ini nih penampakan bukunya…

Photo: Alhamdulillah...kiriman buku " Srikandi Ngedan" kuterima sore ini langsung dr penulisnya, sahabatku  Kyane Guskar.......terimakasih banyak Gus, semoga selalu sehat dan sukses.....#banggadanbahagia...:)

” Srikandi Ngedan” karya Kyane Guskar

Dan……….besok kalau aku sudah selesai membacanya , maka akan aku buat resensi nya ya…

Ada sedikit bocoran tentang isi buku ini ; di buku Srikandi Ngedan ini dikisahkan Srikandi yang sedang mencari Arjuna dengan cara ngedan (pura pura gila).
See..……bikin penasaran khan…??!

Terimakasih banyak ya Gus untuk kiriman yang indah ini, semoga selalu sehat dan sukses ……….aamiin

Baca dulu aaakh…….

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

13 responses »

  1. harumhutan says:

    bunda ly..

    sampein salam ke om,anak hutan ga dibagi nih bukunya😀

    hehehee….mungkin blm sampai Wi3nd , masih otw …😛

    salam

  2. prih says:

    Buku keren judul bikin penasaran ditulis blogger kondang nih Bunda
    Menunggu resensi Bunda Ly ah
    Salam

    iya Ry….Kyane Guskar selalu menulis dgn gaya khas nya yang gurih dan ringan, namun padat berisi🙂

    salam

  3. Wah, judulnya bikin aku penasaran nih bun :))

    sammmaaa…..
    makanya pengen buru2 baca ini buku …🙂

    salam

  4. guskar says:

    Bunda Ly,
    Sesama Narablog angkatan “tuwir” saya paling terlambat menerbitkan buku🙂
    Terima kasih telah sudi membaca dan rencana membuat resensinya.

    Bunda Ly menginspirasi saya untuk lebih giat memproduksi buku2 selanjutnya.

    Salam,

    Guskar

    hahaha….yang “tuwir” sih PakDheee aja akh…..😀😀
    bunda gak mau ikutan….😛

    Alhamdulillaah….bunda yang terimakasih banyak Gus,
    merasa bahagia sekaligus bangga dikirimkan buku ini langsung oleh penulisnya….🙂
    semoga selalu sukses dan sehat ya Gus….
    salam hangat utk keluarga…
    ditunggu buku2 selanjutnya …

    ssalam

  5. aiiihh…jadi mupeng pengin tau ceritanya apa niiihh…

    Selamat ya Bunda Lily udah terpilih utk penghargaan Lifetime Achievement di Srikandi Blogger. Meskipun enggak sempat ngobrol2 dan kenalan dengan Bunda, aku sudah cukup puas bisa nganterin selempang dan plakat utk Bunda di panggung hihihii… Moga2 kita bisa kopdaran lagi dengan waktu yg lebih leluasa ya Bunda.

    samaaaa…..mak Uniek. bunda juga penasaran pengen buru2 baca nih bukunya🙂

    terimakasih juga untuk segalanya ya Mak ….
    Aamiin…mudah2an segera kita bisa kopdaran, ngobrol2 dan foto2 ya mak …🙂

    selalu sehat dan sukses ya Mak Uniek …

    #peluuk….

    salam

  6. MS says:

    pasti beda deh ini bukunya..
    penyampaian Kyaine itu kan khas banget…, minjam mam
    (kalau nggak nemu di toko buku), happy reading mam

    iya BunMon….memang tulisan Kyane punya ciri khas sendiri…unik dan menarik… 🙂
    ok, nanti kalau dah klaar baca, mamih kirim ke BunMon ya bukunya🙂

    salam

  7. ilyasafsoh.com says:

    pasti seru isi bukunya

    sepertinya begitu mas Ilyas🙂

    salam

  8. Titik Asa says:

    Judul bukunya bikin penasaran buat dibaca nih Bunda…
    Srikandi koq bisa ngedan gitu ya? Kreatif banget yg kasih judul…
    Oh ya Bunda, apapun gelar Srikandi yang dianugerahkan ke Bunda, bagi saya Bunda ini tetap Srikandi Inspiratif. Tulisan-tulisan Bunda yang pendek-pendek ini malah mempesona dan isinya sering nancap di hati…

    Salam hormat dari saya, Bunda.

    samaa…Kang, bunda juga penasaran….
    pengen buru2 baca nih🙂

    Duh, terimakasih untuk pujiannya Kang….
    semoga bunda bisa tetap terus menulis, menulis dan menulis…
    siapa tau ada yang bermanfaat bagi yang kebetulan baca tulisan bunda🙂
    sekali lagi, terimakasih ya Kang utk support nya …

    salam

  9. dea says:

    Kok lucu sih, mau dong. di gramedia ada?


    Iya…judulnya unik, keren dan bikin penasaran khan?
    wah…belum tau sudah ada atau belum, Dea
    bunda baru kemarin sore terima kiriman buku ini langsung dari penulisnya🙂

    salam

  10. mandor says:

    saya jadi penasaran dengan bukunya ini bunda, semoga segera dirilis resensinya

    samaaa…..Pak Mandor, bunda juga penasaran pengen buru2 baca nih🙂

    insyaAllah, begitu klaar bacanya , langsung dibikinin resensi nya disini🙂

    salam

  11. Nia Haryanto says:

    Sangat menunggu resensinya. Penasaran banget, Bun. Judulnya itu lho… aduh menantang bangeeet😀

    iya ya, unik dan keren ….bikin penasaran khan?🙂
    tunggu ya…begitu selesai baca , langsung deh bunda publish resensinya disini🙂

    salam

  12. Emak Gaoel says:

    seru kayanya bun…pasti ngocol ya isinya? aku suka baca cerita “edan” hahahaha
    btw, sekali lagi selamat ya bun terpilih jadi Srikandi Life Time Achievement… ^_^
    semga makin menginspirasi blogger perempuan indonesia..😀

    iya kayaknya Mak Winda🙂
    seneng banget nih dapat kiriman buku dari sahabat lama ….

    terimakasih banyak mak untuk segalanya …
    #peluuuk….

    salam

  13. Lidya says:

    ditunggu resensinya bun. dapat hadiah detergen jadi nyuci terus gak ya bun hehehe

    ok Lidya…nanti selesain bacanya dulu ya…🙂

    hahahahaaaa……iya, dapet detergen jatah setahun itu , Lidya😀😀

    salam

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s