courtesy of : dreamstime.com

Kita dapat tidur diatas ranjang yang sama, tetapi kita dapat memiliki impian yang berbeda – Unknown

Bila malam tiba, kerap kali kita langsung tertidur karena lelah.
Mungkin kita berdoa sebentar, setelah melakukan beberapa persiapan menjelang tidur, seperti buang air kecil dan sikat gigi.
Atau, yang lebih parah, kita malah berdoa tanpa mengucapkan aamiin – karena tertidur sebelum selesai berdoa.

Marilah kita coba renungkan, pernahkah kita mencoba dan belajar untuk memimpikan sesuatu yang baik sebelum tertidur?

Adakalanya mimpi kita di malam hari, merupakan bentuk lain dari apa dan siapa yang sering kita pikirkan.
Atau, kegelisahan yang sering membuat kita resah.
Namun begitu, tak jarang mimpi di malam hari memuat visi kita, atau segala sesuatu yang hendak kita capai.

Di masa lalu ada tokoh yang mulia, Nabi Yusuf as, sejak muda Beliau sering bermimpi menjadi orang yang sangat berpengaruh.
Mimpi mimpi itu membawanya menjadi orang yang sangat jujur dan berintegritas tinggi.
Beliau tahu, mimpi mimpinya merupakan karunia Allah swt bagi hidupnya.
Dan, akhirnya , Beliau benar benar menjadi penguasa di Mesir pada waktu yang ditetapkan oleh Allah swt.

Bagaimana dngan Anda?
Apakah Anda ingin memiliki impian yang indah di malam ini dan seterusnya?

Selamat bermimpi……

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

7 responses »

  1. indra says:

    bagus banget bun artikel nya, smoga menjadi pelajaran buat saya, biar sebelum tidur kita tidak lupa unutk berdo’a terlebih dahulu, biar di kasih mimpi yang indah dan bermaksna.

  2. prih says:

    betapa saya sering lalai merajut mimpi, terima kasih Bunda Ly untuk pengingatnya
    Mimpi bunda tuk terunanya….
    Salam hangat

  3. nh18 says:

    Impian saya di malam hari …
    terutama jika besok pagi saya mengajar …
    maka impian saya adalah … diberikan energi yang baik … diberikan peserta didik yang supportive dan … ruang training yang nyaman …

    Dan biasanya sugesti ini .. manjur adanya

    Salam saya Bunda Ly

    (8/2 : 24)

  4. Agung Rangga says:

    mimpi saya selalu acak bun.
    tapi biasanya sih kejadian yang pernah dialami terekam kembali pas di mimpi~😳

  5. Suse says:

    Kalau aku dapet Mimpi Indah, kadang2 Jadi males Bangun…mau nerusin mimpinya Aja tuh….hehehehe. Bunda Gimana? Sweet dream Bunda❤

    Hugs

  6. waw bagus banget artikelnay bun. memang bnyk makna yg terkandung selama kita tidur dan pastinya bermimpi. ada suatu pesan dan makna tentang semua mimpi yg kita alami. smoga mimpi indah y bunda. he3x

  7. lazione budy says:

    wah bener banget tuh kata -unknown-, ranjang yg sama mimpi yg beda.
    ga mungkin kita bisa janjian sama pasangan nanti ketemu dalam mimpi (kan?).

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s