courtesy of : dreamstime.com

Anda pasti tahu , apa yang dimaksud dengan midnight sale khan?
Di kota kota besar, apalagi Jakarta, midnight sale ini diadakan oleh mall mall besar, untuk menarik minat pembelinya.
Bahkan super market super market juga mulai mengadakan acara ini, dan biasanya mulai berlangsung tepat jam 24.00.

Misalnya dengan mengumumkan bahwa hari selasa atau rabu, ada midnight sale khusus pakaian dan tas wanita, dan diskon nya juga tidak main main, bahkan hingga 70 persen…. hebat khaan…??

Supermarket juga tidak mau kalah, dengan memberikan diskon hingga 50 persen pada produk unggulan mereka, seperti daging, ayam bahkan macam macam jenis kudapan.

Melihat gejala ini semua, kok saya tiba tiba teringat tentang cerita seorang sahabat , yang mengatakan begini ;” kenapa yaaa…kehidupan yang saya hadapi dan jalani selalu penuh rintangan berat sebelum sampai ke tujuan, tidak ada diskon sama sekali, bahkan juga tidak ada midnight sale disana”

Ada ada saja memang istilah yang dipakainya, ketika kami berbagi cerita.
Saya tercenung sejenak dan memikirkan, kadang atau bahkan seringkali kita merasakan, apa yang kita jalani sehari hari dalam kehidupan ini, selalu penuh lika liku yang sulit, selalu banyak rintangan.
Hingga kadang kita sampai di titik dimana kita merasa sudah tak sanggup lagi menghadapi atau menjalaninya.

Bagaimana jika kita jalani saja satu persatu , dan kita selesaikan juga satu persatu.
Hasilnya, satu persatu juga akan terlihat nantinya.
Jadi, kita khan tak perlu mengharapkan “diskon atau midnight sale ” dari DIA yang telah berbaik hati dengan berkah dan karunia NYA , agar kita menjadi pribadi yang kuat , tegar, hebat dan tahan banting pada segala macam masalah dihadapan kita.
Setuju sahabat…. ??

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

7 responses »

  1. mama hilsya says:

    berlaku buat saya saat ini.. no discount, no midnight sale.. just take it or leave it..
    TFS, bunda

  2. Suse Herleni says:

    setuju Bunda, tapi kadang kalau ketemu masalah besar, cenderung mau kabur aja rasanya. Padahal kalau gak dihadapi, ya nggak akan pernah selesai masalah itu🙂 Thanks Bunda untuk inspirasinya….You’re the best🙂

    hugs

  3. ketika kita bersyukur kita selalu akan merasa mendapat banyak diskon dari Nya bun. hehe..
    oksigen saja sudah didiskon free. tanpa bayar :))

  4. Imelda says:

    ngga pernah ikut midnight sale bunda, juga ngga pernah mengejar sale. Kecuali pisang sale, soalnya enak! hehehe

  5. usagi says:

    mamih tu beneran hebat ya
    satu kata simple jadi motivasi luar biasa

    jadi gak ada diskon ya
    apalagi midnight sale
    baiklahhhh

    kuncinya just face it


    hahaahhaaa….siapa dulu dunk anakgadihnya😛

    gak, gak ada diskon2an nak🙂
    setuju….just face and enjoy this moment, itu ajah …🙂

    salam

  6. Pakies says:

    saya jadi ingat ungkapan yang populer dan sering kita dengar, “setengah isi setengah kosong”. Menilai dan menyikapi gelas yang berisi separuh air bisa jadi orang memandang dari setengah isi dan ada pula yang menyikapi sebagai setengah kosong. Mereka yang memandang setengah isi, inilah profil orang yang selalu bersyukur karena ia merasa ‘masih memiliki’ dalam hidupnya. Sedangkan yang kedua ia tipe orang yang selalu merasa kurang dalam banyak hal dan yang seperti inilah selalu mendatangkan keluh kesah atas hidup yang dijalaninya. Semoga kita semua tergolong orang yang menyikapi hidup dari isi yang kita miliki.

    Apa kabar Bunda ? duh kangen dengan njenengan

    apa kabar juga , Pakies
    bunda juga kangeeen banget, rasanya sdh seabad ya kita gak saling mengabari lewat komen🙂
    bahagia rasanya Pakies sempatkan berkunjung kesini🙂

    semoga Pakies dan keluarga selalu sehat dan sukses

    Yups. jadi intinya , hidup yang kita jalani , apapun dan bagimanapun, tetap harus disyukuri pada Sang Maha Pemberi Kehidupan, gitu khan Pakies ?

    salam

  7. Iksa says:

    Kalau hidup tanpa kesulitan katanya kita belum hidup …

    katanya begitu ,Pak Iksa
    selama masih hidup, selalu ada kesulitan yg hadir juga disana🙂

    apa kabar Pak Iksa?
    semoga selalu sehat
    Selalu kagum dengan foto2 indah nya di blog
    luaaaaar biasa …

    Salam

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s