Mom, Please Stay Alive

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Alhamdulillaahirobbil alaamiin, Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah swt yang telah mengizinkan terbitnya buku ini.
Saya juga mengucapkan terimakasih pada keluarga, utamanya anak anak saya Nanda dan Nadia, yang selalu mendukung dan menyemangati saya.

Buku ketiga saya ini berisi suka duka dan perjuangan saya dalam hidup bersama kanker yang bermukim di tubuh saya, yang saya coba tuangkan dalam bentuk sebuah tulisan, yang menggambarkan betapa kanker bisa sangat menyiksa dan menghambat kehidupan seseorang, namun masih tetap bisa dikelola dengan selalu mengedepankan sikap hidup dan pemikiran yang positif.

Singkatnya isi buku ini tentang kisah, refleksi dan harapan saya sebagai seorang penyintas kanker tulang rawan (Chondrosarcoma)

Saya tentu saja tidak sendirian dalam menghadapinya, anak anak saya, keluarga besar, teman, sahabat maya maupun nyata juga tentunya para dokter dan suster, mereka adalah orang orang yang berjasa besar ikut andil dalam perjuangan saya berperang dengan kanker ini.
Dan, tentu saja saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada teman teman dan sahabat sahabat saya , nyata maupun maya, yang tak dapat saya sebutkan satu persatu, karena telah dan selalu setia memberikan motivasi dan semangat .
Penghargaan yang setinggi tingginya juga saya sampaikan pada para sahabat yang telah memberikan endorsement pada buku ini :

1. Drg. Adel Ilyas ( http://ladangjiwa.com)
2. Abdul Cholik ( http://abdulcholik.com)
3. Drg. Monda Siregar (http://mondasiregar.com)
4. Alaika Abdullah (http://alaikaabdullah.com)
5. Nanang Hernanto (http://theordinarytrainer.com)
6. Jeanny Reynard

Saya berharap dengan terbitnya buku ini, semoga saja bisa memberikan manfaat, bukan hanya bagi sesama penyintas kanker, namun juga bagi teman, saudara ataupun sahabat dari seorang penyintas kanker lainnya.
Dan, saya sadari tidak ada karya yang benar benar sempurna, demikian pula dengan isi buku ini. Karenanya, saya nantikan kritik, saran dan masukan dari Anda melalui e-mail saya : suhanalily@ymail.com

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

75 responses »

Comment navigation

  1. irmarachmasari@gmail.com says:

    Love this very much!
    “……betapa kanker bisa sangat menyiksa dan menghambat kehidupan seseorang, namun masih tetap bisa dikelola dengan selalu mengedepankan sikap hidup dan pemikiran yang positif.”

    Ya Allah, mohon beri kesembuhan untuk Bunda Lily, kabulkanlah semua doanya, aamiiiin.

  2. Ully Tohir says:

    Terkadang kita selalu melihat hal yang susah di dalam diri kita, tanpa melihat sekeliling betapa mereka semua sesungguhnya berada dan berusaha untuk membantu kita melewati lubang gelap. Terima kasih Bunda, untuk dapat membuka cakrawala bahwa dalam menghadapi cobaan hidup ini, ternyata banyak orang yang sebenarnya berusaha untuk membantu dengan caranya masing-masing. Semoga Bunda selalu dapat memberikan inspirasi buat kita semua. Ditunggu tulisan-tulisan inspirasi yang dapat menguatkan jiwa ya Bun….

  3. sukses selalu untuk semua program nya semoga dapat berjalan dengan lancar🙂

  4. Obat Alergi says:

    semoga dengan adanya buku ke tiga ini dapat bermanfaat untuk semua nya , sukses selalu🙂

  5. masigit says:

    hati besar yang tabah akan mampu menghadapi apapun, semoga bukunya laris dan bermanfaat, Amin.

  6. Oyen says:

    Subhanallah Bunda, perjuangannya luar biasa, Oyen uda baca bukunya, semoga bisa menginspirasi banyak orang, Abi juga baca Bun, katanya Bunda termasuk hebat, bisa memanage rasa sakit dengan baik. Semoga selalu diberi kesabaran dan keikhlasan Bun, dan menjadi penebus dosa menuju ampunanNya, amiin🙂

    doa dari Oyen, Abi dan dedek Fira🙂

  7. Mbah Jiwo says:

    Main kesini lagi setelah ribuan tahun. Bunda, apa kabar? Saya baru tahu bunda ada sakit. Apapun, semoga jadi pengurang dosa. Diperingan bebannya, dan dipermudah kesembuhannya. Speechless membacanya. Bingung mau doain apa. Semoga Tuhan makin cinta sama bunda. Aamiin.

  8. Ikut mendoakan, semoga cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala

  9. wi3nd says:

    dan sudah buku yang ke 3 *selamat ya bunda dg bukunya

    **hiks yang buku ke 1 & 2 pun aku tak tau..

    semoga buku itu menajdi manfaat untuk smua

    untuk bunda li,semangat bun..harapan itu masih ada seperti pelangi yang datang,seperti mentari yang selalu terbit dan seperti angin yang tetap berhembus

    **pelukcium**

  10. wan wan says:

    pengen baca jadinya

  11. powerbank says:

    wow smoga sukses buku ke tiga nya

  12. , bunda kapan kesurabaya saya pengen ketemu nda pengen belajar banyak hal ke bunda deehhhhh ayokk bund kesurabaya….

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s