52 Reflections of Life

Saya mengucapkan syukur pada Allah SWT, pada keluarga, terutama anak anak saya Nanda dan Nadia yang selalu mendukung saya dalam kegiatan tulis-menulis ini – hingga akhirnya – buku ini bisa terbit.
Semua tulisan yang ada dalam buku kedua saya  ini lahir justru pada saat ketika saya sedang tidak berencana untuk menulis.

Karena pada saat yang sama, saya justru sedang fokus dengan kanker yang terdeteksi di tubuh saya,
yang membutuhkan perhatian ekstra dalam ikhtiar saya melakukan pengobatan.
Setelah terdeteksi kanker tulang rawan (Chondrosarcoma) pada stadium lanjut ( tiga B)kegiatan saya memang agak terbatas,
dan tulisan di dalam buku ini kebanyakan lahir dari cara yang unik, karena dalam keterbatasan ini,
justru saya jadi sering mengamati dan berusaha menghayati berbagai buku yang saya baca, film yang saya tonton dan berbagai peristiwa di sekitar saya.

Singkatnya, buku ini berupa ajakan untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian,
mulai dari hal-hal sederhana dan hal-hal besar yang dapat menjadi pemicu bagi diri kita agar lebih menghargai kehidupan ini.

Pada akhirnya, tidak ada sebuah karya yang benar-benar sempurna, demikian pula dengan isi buku ini.
Ada yang baik, ada juga yang kurang baik.
Karenanya, saya nantikan kritik, saran dan masukan dari Anda, Sahabat, melalui e-mail: suhanalily@ymail .com
Semoga saja tiap tulisan yang ada dalam buku ini bisa membawa keteduhan dan kedamaian bagi jiwa Anda.
Buku yang berjudul ” 52 Reflections of Life “ ini, bisa sahabat dapatkan dengan mengklik judul buku tersebut.

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

106 responses »

Comment navigation

  1. irmarachmasari@gmail.com says:

    Life lesson from Bunda:
    “No matter what and how we are, if there’s a strong will, there’s a way.”

    Sukses untuk bukunya dan semoga Allah memberikan kesembuhan untuk Bunda. Aamiiin.

  2. mesin kasir says:

    sukses bukunya ya

  3. Semoga sukses dan sehat selalu ya bunda🙂

  4. Fitri says:

    Sukses ya bunda..

  5. Deden Hf says:

    Bunda masih inget dengan saya?🙂

    Semoga lekas diberikan kesembuhan ya, Bun. Syafakallah…

  6. wah senengnya..
    salam kenal bunda🙂

  7. rumahniefha says:

    bunda kereeeen… >.<
    syafakillah ya bunda.. semoga digugurkan dosa dosanya :')

  8. Sukses ya bukunya bunda🙂

  9. seo says:

    Selamat atas terbitnya buku ke dua bunda… Salam kenal… Cepet sembuh ya bun…🙂

  10. tangki air says:

    Selamat bunda untuk buku keduanya ya… Sukses selalu…🙂 Semoga lekas sembuh juga dari kankernya… Amin.

  11. Salam Kangen Bunda…………

  12. sukses a/ bukunya ya…

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

