“Cause a woman should do What she wants to do There is no reason For your shallow aggravation” -Anggun C. Sasmi-

Menjengkelkan memang ketika segala sesuatu yang ada pada diri Anda selalu dianggap salah.

Potongan rambut Anda, pemikiran Anda, baju yang Anda pakai, cara Anda berjalan.
Semua dikritik dan dicela.
Sebalnya lagi, tak ada solusi dan memang Anda tak pernah dianggap benar.

Beberapa orang yang pernah Anda temui punya sifat seperti ini.
Selalu mencela, mengkritik, mencibir Anda.
Bahkan ketika Anda berusaha tampil semaksimal mungkin, baginya tak pernah cukup.
Masih juga Anda salah.

Bayangkan saja, Anda sudah semalaman menyusun Powerpoint untuk presentasi besok pagi.
Keesokannya, Anda sukses membawakan presentasi tersebut.
Namun ternyata, masih juga ada yang menganggapnya tidak bermutu.
Anda hanya beruntung.
Mulai ada kata-kata “Harusnya kan kamu tidak perlu…”,
“Lho, kenapa harus pakai yang itu?”.
Saat Anda bertanya bagaimana solusinya, mereka hanya bisa bilang “Ya, nggak tahu…”,
“Lho harusnya kamu tahu jawabannya”.

Lalu apa yang Anda lakukan?
Menangis? Bukan itu solusinya.
Menangis adalah sarana agar Anda lebih lega.
Sebenarnya tak ada yang salah.
Sedikit introspeksi mungkin bagus.
Bukan berarti harus menyalahkan diri Anda dan merasa tidak berguna.

Seorang wanita adalah sosok tangguh.
Anda adalah wanita yang tangguh.
Anda bisa melakukan apa saja yang ingin Anda lakukan.
Menjadi wanita dewasa bukanlah hal yang sulit.
Anda hanya butuh percaya bahwa apa yang Anda lakukan benar.
Yakini hal itu…………………………

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

35 responses »

Comment navigation

  1. addthesurya says:

    Setuju bunda..
    Dhe juga paling gak suka sama orang2 yang mengkritik tanpa memberikan saran atau masukan agar kita bisa memperbaiki kesalahan yang mereka berikan kepada kita.

  2. Lyliana Thia says:

    yah kalau ada yg mengkritik tp gak bisa kasih solusi itu mah lucu ya Bun…
    klo didekatku ada org spt ini, biasanya aku pura2 dengerin sambil… BeWe.. hihihi…

  3. emang sih ada yg kya gitu dan suka kepikiran tapi hari selanjutnya udah lupa lg..bun …

  4. monda says:

    resek orang yang begitu mah bun,
    di tempatku ada yg model sperti itu , bisanya nyela makanan yang dibawa teman2 he..he..

  5. edratna says:

    Ada memang teman yang suka begitu…tapi biasanya saya cuek aja…
    Dan teman yang suka begitu akan dijauhi oleh teman-teman lainnya, jadi dia sendiri yang rugi.

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s