There is nothing on this earth more to be prized than true friendship. – Thomas Aquinas

Pertemuan kedua,setelah berpisah selama 33 thn

Sebuah persahabatan adalah sesuatu yang aneh, atau lebih tepatnya unik.
Bagaimana tidak?
Anda dan sahabat Anda saling terikat tanpa sebuah ikatan resmi seperti layaknya pernikahan.
Kadang persahabatan lebih aneh lagi, karena sahabat Anda bisa menjadi orang yang paling tahu diri Anda hingga mendalam.

Sahabat2ku tercinta,kika: Iir, Ria dan Luna

Tidak hanya kebaikan Anda, tetapi juga keburukan Anda.
Sahabat Anda bisa menjadi penampung impian liar yang tidak mungkin Anda ceritakan pada siapapun kecuali sahabat.
Perbuatan nakal Anda akan aman di tangan sahabat Anda.
Bukankah fenomena persahabatan ini menarik?

Saya dan sahabat 1976

saya dan sahabat 2011

Beruntunglah saya karena telah mendapatkan persahabatan unik seperti ini.
Persahabatan yang terjalin kurang lebih selama 35 tahun hingga kini, masih terasa manisnya seperti saat2 dulu kami bersama2 di masa SMA.

Kebersamaan kami ber-empat, tak bisa dibandingkan maupun dinilai dengan apapun.
Kami bisa bebas mengatakan dan melakukan apapun pada sahabat, dan…………….uniknya semua tetap saja membuat  bahagia.

Weekend bersama sahabat

Sangat indah khan? Anda tentunya setuju, jika sahabat lah yang sering membantu kita ketika dalam masalah dan sahabat pula yang ikut berbahagia ketika kita senang .

Weekend bersama sahabat

Kapan terakhir kali Anda berbincang dengan sahabat Anda?

Weekend bersama sahabat

Saya baru saja menikmati kebersamaan yang sangat indah dan penuh arti dengan  sahabat2  saya baru baru ini dengan menghabiskan weekend bersama.

Gildersi il momento prezioso…………..
Nikmatilah saat bahagia bersama dengan sahabat2 kita.

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

45 responses »

Comment navigation

  1. Citra Indah says:

    setuju banaget , alhamdulillah banget aku dapet sahabata yang bisa ngerubah prilaku dan ibadah ku semakin membaik , senengnya punya sahabat susah sedih bahagia bersama🙂

  2. teppy says:

    Insya’Allah menjadi persahabatan abadi ke empat kakak2 ku ini Uni Lily, Kak Ria, Uni Iir n Kak Luna… sampai akhir hayat… n semoga menjadi teladan bg generasi yg lebih muda…
    Kalian berempat adalah kakak2 tercinta ku…. mwaaaaaach….

    wass,
    Teppy Maaruf

  3. Keren deh buunnnn…….

    belum bs jalan2 bareng sama sabahat2…hehehe, krucil2 masih suka caper kalo mamahnya ketemuan…hehehe🙂

  4. Orin says:

    Bundaaa…foto yg tahun 1976 itu keren deh ^^
    jadi ingat sahabat2 masa kuliah dulu..

    dan, tau gak Rin, alhamdulillah, cuma itu satu2nya foto yg tersisa komplit kita ber 4🙂
    foto jadulnya paling banyak kita bertiga, krn gantian motonya🙂
    salam

    salam

  5. callme eno says:

    subhanallah…. senangnya… mbaca kenangan2 dan melihat foto kbersmaan bunda dng para sahabat… smoga kesehatan dan kbahagian slalu mngiringi bunda dan para sahabt ya…. amiin

    alhamdulillah, mengaminkan doamu Enno sayang🙂
    salam

  6. Necky says:

    asiknya bun….kalau saya ga punya sahabatseperti bunda…sebab semua teman saya adalah sahabat….
    dengan bantuan teknologi saya bisa bertemu dengan teman yg lost contact selama 29 tahun. Dengan bantuan teknologi juga, saya masih kontak dengan teman2 SMP dan SMA yang sudah puluhan tahun kenalnya dengan mereka.
    semoga semua teman2 kita adalah sahabat2 yang baik ya bun

    ya bener Necky, dengan bantuan teknologi juga ,
    kami akhirnya bisa saling kontak lagi setelah 33thn sempat lost kontak sama sekali,
    dan, inilah salah satu sisi positif dr sebuah jejaring sosial ya Necky🙂
    ikut mengaminkan doamu, Necky
    salam

  7. LUNAROOSY PURNAMA says:

    Terharu, Happy dan speechless…….nggak tau mau ngomong apa lagi. Semoga kita selalu sehat2 dan terus bisa memahami satu sama lain. Perbedaan selalu ada tetapi jangan jadikan perbedaan itu menjadi jurang pemisah. Miss You Luna.

    whuahauha….terharu, happy dll dkk dsbnya………..
    so much words we want to say………
    akhirnya …………………..thank God, we had this precious time at last ………. miss u too dear
    ( jg lupa cocokin waktu kita lagi utk ke………………….. )😛
    salam
    salam

  8. Pakde Cholik says:

    Bertemu sahabat luaaaamaaaa emank menyenangkan, ingat masa2 lalu ya mbak. Cakep2 tuh gaya dan lagaknya…pasti makan enak2 yaaa
    Kapan aku bisa jalan2 lagi ke Singapore yaaaaa..
    Ngumpulin dolar dulu ach.

    Salam hangat dari Surabaya

    pastinya sungguh sangat menyenangkan Dheee🙂
    dan bahagiaaaaaaaaaaa……..bang get😀
    diajak waktu itu gak mau ikut sih🙂
    salam

  9. chocoVanilla says:

    Hebat, Bunda! Tak hilang komunikasi setelah sekian puluh tahun. Ini baru namanya sahabat sejati😀

    Bun, yang tahun 76 itu saya belom bisa menentukan, yang mana Bunda Lily😳

    sempet lost contact selama 33thn ituh Mbak Choco,
    akhirnya alhamdulillah bisa ketemu lagi😀
    heheheh….bunda yg pake kaos ijo garis putih ,Mbak Choco🙂
    salam

  10. wuaaahhh,
    Pasti seneng bgt ya bund bisa kumpul2 kyk gtu..
    Btw, bunda ma temen2 nya cantik ya..
    Hehehe

    bahagia dan senengnya sampai tak terkatakan, One🙂
    hahhahaha……terimakasih One, jadi ninik2 cantik gitu ya?😛
    salam

  11. jasmineamira says:

    indah sekali, selama 35 tahun persahabatan terus terjaga😀
    semoga saya dan temen2 pun bisa seperti itu. aamiin😀

    alhamdulillah, pasti bisa kok Put, selama kita bisa saling menerima dan saling sayang🙂
    salam

  12. riez says:

    Tak lekang oleh waktu

    mudah2an, insyaallah, amin
    salam

  13. menyenangkan melihatnya bund…^^

    apalagi ngerasainnya Put, bahagiaaaaaaaaa…….banget Alhamdulillah🙂
    salam

  14. maminx says:

    subhanallah keren euy hebat masih terus bersama gitu meski udah hampir 33 taun ya gak ketemu itu. keren bunda. aku juga punya sahabat moga2 meski tar udah berkeluarga, masih tetep bisa menjalin persahabatan yang erat seperti yang bunda tunjukkin, amin…

    salam🙂

    alhamdulillah, Mamin semuanya krn izin Allah swt juga ,
    kami masih bisa bersama gini.🙂
    Semoga persahabtan Mamin juga awet ya ,amin
    salam

  15. semoga persahabatan ibu langgeng…tuhan memberkati….

    ibu saya juga punya sahabat baik dengan teman nya skrg kena stroke…

    ikut mengaminkan doamu, Fairus🙂
    semoga Allah swt segera memberikan kesembuhan pd teman yg sedang kena stroke itu ya ,amin
    salam

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s