Mimpi tidak hanya milik anak-anak, namun milik Anda juga!

Apakah Anda tetap merasa ada yang mengganjal walaupun hidup Anda bisa dibilang lebih dari cukup? Seperti ada yang tak lengkap dan Anda jadi sering bertanya-tanya sendiri, “Apa yang kurang sih?” Well, this could be the answer, dear, mungkin Anda belum melakukan yang benar-benar Anda inginkan!

Make the list. Ya, coba buat daftar segala hal yang Anda inginkan, terutama yang belum sempat dilakukan. Tulis juga semua minat Anda. Cita-cita semasa sekolah jangan sampai ketinggalan, lho! Dari situ Anda akan sadar apa saja yang terlewatkan selama ini. Nah, setelah list itu jadi, tentukan impian mana yang paling Anda kejar!

Jalan menuju impian. Setelah tahu apa yang Anda inginkan, cari jalan untuk meraihnya. Don’t be lazy, karena sekarang adalah saatnya mengejar impian yang mungkin telah lama Anda tinggalkan karena dulu Anda malas bersusah payah. Just enjoy the journey! Percaya deh, Anda akan merasa lebih ‘hidup’ dengan mengejar impian itu.

Pantang menyerah. Nah, tak perlu larut dalam kesedihan jika hasilnya tak seperti yang Anda harapkan. Anda akan banyak belajar dari pengalaman itu, kok.

Just remember dear: winner never quits, quiter never wins!

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

42 responses »

Comment navigation

  1. anla arinda says:

    bunda, ketika saya tidak lagi bersemangat terhadap mimpi-mimpi saya terdahulu… apa kira2 penyebabnya? rasanya passion saya terhadap impian itu lenyap

  2. maminx says:

    makasih bunda sarannya. jadi inget film “the bucket list”

    go chase our dream😀

  3. Kakaakin says:

    Hmm… saya menulis mimpi saya, tapi hanya di dalam hati, Bunda😀
    Semoga bisa tercapai🙂

  4. Agung Rangga says:

    wah, makasih banyak bun atas tipsnya…😀
    saya jadi makin semangat nih menggapai impian saya…😀

  5. ~Amela~ says:

    Kalau saya make a listnya di angan-angan nih bun
    tapi insyaAllah ga lupa

  6. tiwi says:

    Bismillah… semoga impian sy kl ini bs terwujud dg lancar…Amin.

    bunda ikut mengaminkan doamu, Tiwi🙂
    salam

  7. Arif Bayu says:

    Terima kasih sarannya Bunda , setuju sekali sama tipsnya Bunda, alhamdulillah kini udah semangat lagi Bun saya….:) selamat siang Bunda…..:)

    Alhamdulillah, terimakasih banyak Rif
    semoga Arif bisa meraih mimpi2mu dgn sukses ,amin
    selamat siang juga Rif
    salam

  8. mauna says:

    Mari kita kejar mimpi-mimpi kita bersama-sama dan mewujudkannya… . bi idznillah

    dengan mengharap ridhoNYA semata ,amin
    salam

  9. Kris says:

    Doain ya bun, saya juga sedang mengejar mimpi saya….

    insyaallah, semoga sukses meraih impianmu,amin
    salam

  10. citrosblog says:

    mantabs
    tapi kadang/banyak malasnya untuk membuat list. kapan mau maju kalau tidak ada planning

    salam dari pamekasan madura

    udah ada planning, tinggal berusaha utk meraihnya ya Mas Citro🙂
    semoga selalu sukses Mas
    salam

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

