Warna merah cenderung diidentifikasikan dengan warna yang seksi dan menggairahkan.
Namun, di balik itu ternyata warna merah menyimpan manfaat kesehatan.
Temukan rahasia kesehatan dari beberapa jenis buah di bawah ini:

Bell peppers

Bell peppers atau yang biasa dikenal dengan paprika merah ternyata memiliki kandungan gizi yang tinggi, terutama vitamin C.
Paprika merah bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati luka memar, mencegah penyakit mata, mencegah kanker prostat, dan yang tak kalah pentingnya paprika merah dipercaya dapat meningkatkan jumlah sperma dan memperbaiki struktur sperma.

Strawberry

Siapa yang bisa menolak pesona buah imut dan harum ini?
Strawberry memang sangat menggiurkan untuk dicicipi langsung, dijus, maupun digunakan sebagai hiasan cake yang cantik.
Ternyata manfaat strawberry tak hanya itu saja.

Strawberry yang mengandung banyak vitamin A, vitamin B1, B, dan C mampu menangkal radikal bebas, mengobati gangguan kandung kemih, anti kanker, dan memutihkan gigi Anda.

Tomat

Kebanyakan masyarakat pasti mengenal tomat. Buah yang tumbuh tanpa mengenal musim ini nyatanya mengandung berbagai nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh Anda.
Keistimewaan tomat adalah gel bening yang terdapat pada biji tomat dapat mencegah pembekuan darah penyebab stroke dan serangan jantung.

Tomat juga dapat dijadikan sebagai terapi kecantikan kulit Anda karena hanya dengan mengonsumsi tomat, Anda akan terhindar dari efek buruk sinar ultra-violet.

Semangka

Semangka memang tidak memiliki kulit buah yang berwarna merah terang. Namun ketika Anda membelah buah semangka, Anda akan menemukan daging buah yang berwarna merah darah dan berair.

Membuat Anda serasa ingin cepat merasakan kesegarannya.
Eits.. tunggu dulu! Apakah Anda tahu jika semangka ternyata memiliki khasiat luar biasa yang serupa dengan obat kejantanan, viagra? Zat citrullin yang terkandung di dalamnya mampu merangsang pembuluh darah menjadi rileks kembali.
Jadi, tentukan buah mana yang Anda suka dan langsung rasakan manfaatnya.

Salam

Refeensi : Health today

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

44 responses »

Comment navigation

  1. jasmineamira says:

    aku suka warna merah, terlihat lebih semangat😀
    aku juga suka buah strawberry😀 manfaatnya jg oke yah. hehehe

  2. Kayla dan Fathir suka semangkaaaaaa….
    suka senyum semangka juga…hihihi…

    entah kenapa…
    kayla gak suka tomat…tapi doyan banget saos tomat…huh!

  3. Ade Truna says:

    apapun warnanya yang penting itu tomat, titik!:mrgreen:

  4. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Saya dari dulu ga tau suka sekali lihat bibir dikasih cat merah bund, terlihat seksi sih. Apalagi yang suka merah-merahin warna baju atau apa saja, ga pria ga wanita terlihat keren
    Salam Takzim Batavusqu

  5. Kakaakin says:

    saya suka warna merah, bunda…
    Tapi kalo merahnya cabe atau sambel… saya mundur deh…😀

  6. ysalma says:

    yang nomer satu, jarang Bund,, lebih sering yang hijaunya🙂
    strawberry, tomat, semangka,, suka semua,, saya bisa makan tomat kalo lagi pengen ngunyah😉

  7. Prima says:

    semangka ya bund… *kedip2… hihihihhi….

  8. jarwadi says:

    kalau yg mengenakan cewe, maka saya akan bilang Red is Sexy

    salam bunda, udah agak lama nih saya ngga berkunjung ke rumah bunda

  9. warna cerah pada buah2an emang menyehatkan ya bunda🙂

  10. rumah dijual says:

    kalo buah yang berwarna ungu,khasiatnya apa bun??

  11. sibair says:

    saya suka warna merah.. tapi klo tomat tidaaaaaakkkk…😦

  12. rumah dijual says:

    Strawberry dan semangka kusuka itu…segerrrrrrrrrr

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s