Di usianya ke-19, model dan aktris Jerry Hall bertemu dengan Mick Jagger dan menggambarkan Mick sebagai sang soulmate. “Saya dan Mick punya kehidupan yang menyenangkan, sebelum ia menjadi kasar dan sangat tidak setia. Saya pikir saya bisa mengubahnya, saya begitu yakin kalau suatu saat ia akan sadar dan berubah,” tutur Jerry.

Kita  tidak pernah bertemu dengan wanita yang tidak berpikir kalau mereka bisa mengubah seorang pria.

Dan siapa di antara Anda,  yang tak pernah membiarkan diri Anda diperlakukan tidak semestinya oleh para pria?

Mari lihat kisah Gigi dalam film HE’S JUST NOT THAT INTO YOU. Ia membiarkan dirinya dibutakan oleh janji palsu kaum Adam, menghabiskan hari demi hari menunggu telepon berdering. Benar-benar buang waktu!

Untunglah, film ini dibuat. Anda pasti sudah belajar dari kesalahan Gigi, dan (semoga saja) Anda telah memutuskan untuk tidak melakukan hal yang sama.

Keputusan selalu ada di tangan Anda: menjaga harga diri dan mendapat apa yang layak Anda dapatkan, atau kehilangan kepercayaan diri dan menjadi korban cinta.

Jangan samakan cinta dengan rasa kecewa atau perasaan takut untuk merasa kesepian.

Tinggalkan pria incaran yang tak kunjung menelepon, kekasih yang sikapnya kerap mengecewakan Anda, maupun pasangan yang terus merendahkan kemampuan Anda.

Belajar dari kisah Gigi: di saat ia berhenti terobsesi dengan cinta, tak hanya satu, namun dua pria datang ke dalam hidupnya! Maka, bebaskan diri sekarang, dan Anda akan melihat cinta dimana-mana!

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

43 responses »

Comment navigation

  1. coretanopee says:

    setujuuh…kalo cuma disakitin sama orang dicintai brarti dianya ga serius, mencintai itu brarti kan membahagiakan orang lain yg dicintainya itu bukan menyakiti.. hehehe..🙂

  2. rumah dijual says:

    SETUJU bunnn..
    bila cinta tak ada yg sakit,kayanya sodaraku harus baca ini deh.
    tQ bunn..

  3. jasmineamira says:

    He’s Just Not That Into You.
    aaaahh sering banget ngedenger kata2 itu, tp masih suka stuck sm 1 orang *curcol. hahahahaha😀

  4. Setuju bun…ngapain mikirin orang yg ga peduli ama kite…dah gitu dienya bikin kita buta pulak…nyebelin banget kan bun?

    masih banyak orang yg bener2 mau peduli ama kite…
    tulus pula…

    Iya kan ??? Iya kan??? (*ditujukan buat penggagas nting* qiqiqiqi)

    Semoga kawan saya juga baca bun… (ikutan prima)

    hahahaha……………..judulnya cuapek deeh ya Devi😀😀
    salam

  5. Prima says:

    kayanya temenku harus baca ini bunda… dia lagi dilema dalam cinta… mencintai atau dicintai… (- -‘)

    siapa Pim temennya ( xixixi……………memulai gossip)😀😀😀
    padahal asik dua2nya ya Pim, dicintai dan mencintai🙂
    salam

  6. ysalma says:

    saya boleh melakukannya lagikah Bunda,,
    (jawab bunda: bersyukur dengan yang dimiliki,, maruk mau lagi)🙂
    katanya: wanita akan lebih bahagia hidup dengan lelaki yang mencintainya daripada lelaki yang dicintainya Bund,, benarkah😕

    whuhahaha….Salma kok bisa2nya tau jawabanku sih … 😀😀
    (ngakak)
    kayaknya bener deh kalau yg itu,Salma , bunda sependapat tuh ….😛
    salam

  7. lozz akbar says:

    berarti kalau berani jatuh cinta juga harus berabi loro ati ya Bun..

    yo ojo tho Akbar, jatuh cinta ya bahagia aja,
    gak usah pake loro ati segala, ya tho ?🙂
    salam

  8. kangto says:

    Ada yang bilang, kalau takut merasakan sakit, tak usah merasakan cinta.

    waduh, masa’ sih Kang ?
    ya jangan dong akh, merasakan cinta itu utk bahagia aja,
    sakitnya ya gak usah diajak2 yaa……..🙂
    salam

  9. dimanapun dan oleh siapapun tidak ada kekerasan yang didasari cinta dan tidak ada cinta dengan kekerasan

    setuju 1000%, krn cinta itu adalah segala keindahan dan kebahagiaan saja🙂
    salam

  10. irfanandi says:

    siip bunda..
    Cinta Sejati itu menyembuhkan, bukan menyakitkan.. hihi

    setuju sangat Irfan🙂
    salam

  11. Orin says:

    Sepakaaaaatttt…. Lelaki terbaik adalah mereka yang memuliakan perempuan-perempuan dalam hidupnya. Bukan begitu, Bun?😉

    bener banget, Orin sayang🙂
    salam

  12. Iya Bunda….Hami akan lakukan itu…Hani gak akan seperti Gigi yang dibutahkan cinta🙂

    Makasih Bundaku sayang atas nasehatnya….it’s really something and healing🙂

    how happy I am to hear this from you , Honey🙂
    salam

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s