Why we must fall in love with chocolate??


Kesehatan Fisik

Daripada meminum bercangkir-cangkir kopi saat lelah, mending konsumsi cokelat sebagai penyelamat Anda.
Kandungan theobromine dan kafeinnya bisa buat Anda segar kembali.
Selain itu, cokelat juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh, lho.

Ini bisa menekan risiko penyakit jantung koroner, bahkan kanker!
Dan yang tak kalah penting…………….cokelat mengandung katekin yang merupakan antioksidan kuat.
Fungsinya? Mencegah penuaan dini! Awesome, huh?


Kesehatan Psikis

It’s true, cokelat juga berguna buat kesehatan psikis anda
Phenylethylamine di dalamnya bisa menghasilkan hormon dopamin dalam otak.
Nah, dopamin ini akan memicu rasa senang plus memperbaiki mood Anda.
Cokelat juga punya khasiat afrodisiak yang mampu bangkitkan gairah seks Anda!
Hmm, saat suasana hati jadi lebih baik, hidup Anda pun akan terasa lebih berwarna, kan?

Voila!

La Vita e Bella !


Salam


About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

12 responses »

  1. slashtips says:

    saya ga biasa ngopi. saya biasanya ngeteh. saya juga baru tau manfaat coklat, makasi infonya ya. salam kenal.

  2. Voila!

    La Vita e Bella !

    ***Bun, itu artinya: boleh makan tapi jangan banyak2 ya bun? iya kaaannn???
    Kok tau sih aku suka coklat :)…tambah suka kalo gini caranya…bunda tanggung jawab loh bun🙂

  3. Wah, asyik nih. Secara daku penggemar coklat. Asal bukan yg kemanisan. Hehehe…

    Salam hangat, Bunda.

  4. ysalma says:

    secangkir coklat hangat memang nikmat sekali sepertinya Bund,,
    dan ternyata banyak manfaatnya,, yummy,,

  5. Prima says:

    Hmmm… tapi coklat di indo kata temen yang anak pangan, yanga da dipasaran kebanyakan kandungan lemaknya (entah apa namanya yang dioleh dari minyak sawit), sedangkan kandungan coklatnya hanya 0,… persen —dikit banget bunda…

    yang ada gemuk duluan! wkakakakaka….

  6. Nchie says:

    Suka banget coklaaaat..
    Mamaku sering ngebeli in coklat waktu aku keciil
    jadi gigiku jelek dehh

  7. advertiyha says:

    waaaaaaaahhhh,, suka sama coklatttttttt… mau ah, nanti langsung makan banyak2 nih.. *eh bumil boleh kan bun makan banyak coklat??* hehehe

    salam sayang bun
    mmuahh

  8. Ann says:

    Minum coklat panas yuk Bu🙂

  9. tunsa says:

    saya mau beli cokelat ah bun..hehe
    salam

  10. saya suka coklat bun..tp takut gendut..hehehe😀

  11. ais ariani says:

    guess what bun? aku lagi minum cokelat dingin dengan es krim floating di atasnyaaa..
    uhuy kaaan?
    nyaaam.. nyaaaammm😀

  12. Masbro says:

    Tapi tetap nyruput (sedikit) kopi gak apa apa kan Bunda? hehe..

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s