Seringkali Anda terbangun di tengah malam karena mimpi yang begitu menakutkan.

Atau malah Anda sulit tidur tanpa alasan yang jelas.
Resah dan gelisah akrab dalam setiap detik yang Anda lewati.
Apa sih yang menyebabkan Anda selalu resah?
Aha! Jawabannya adalah masa lalu. Kenapa masa lalu?

Karena Anda sulit untuk lepas dari belenggu di masa lalu, yang membuat Anda tak tenang.
Mungkin ada suatu masalah yang selalu menari-nari di dalam pikiran Anda, sehingga sampai saat inipun Anda merasa resah.
Hei, wake up! Lihat ke arah jam, jarum jam selalu berputar ke kanan.
Itu berarti waktu semakin maju, bukan mundur.
Lalu kenapa harus ada penyesalan dan kegelisahan di setiap waktu Anda yang berharga itu?

Sekarang lihatlah ke cermin. Apa yang Anda lihat?

Wajah cantik tanpa senyum.
Lalu apa jadinya wajah cantik itu sekarang? Ah tidak! Kecantikannya mulai luntur.
Semua wanita pasti bingung sendiri jika kecantikannya luntur, berbagai usaha dilakukan agar ia tetap cantik.

Anda juga terlihat bingung sekarang. Jadi mengapa senyum itu harus hilang dari wajah Anda?

Rahasia kecantikan setiap wanita adalah tebaran senyum di setiap pesonanya.

Binar mata memandang jauh ke depan.

Langkah bebas dan ringan meninggalkan bayang-bayang masa lalu menjadi wanita terindah sepanjang waktu.

Sahabat, Anda tidak bisa terus hidup di masa lalu.
Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubah masa lalu.
Ada hal yang lebih penting dari itu.
Jadikanlah masa lalu itu hanya sebagai cermin untuk langkah selanjutnya ………
Ya! Ada masa depan yang menanti Anda, dan masa sekarang yang sedang Anda jalani.
Do better and get the best!


Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

20 responses »

  1. faiz says:

    sudah tentu beramal ibadat tidak dilupakan.

    kalau hal itu, adalah kewajiban pastinya Faiz🙂
    salam

  2. tunsa says:

    indahnya…jika smua orang begitu ya bun..
    salam

  3. Ade Truna says:

    yang lalu biarlah berlalu, ditelan dingin malam…

    hidup ini penuh pengorbanan, hidup ini adalah perjuangan…

    [penggalan lagu lama-nya Andromeda]

  4. yuni cute says:

    Buun.. saya selalu ngiri deh dengan Bunda, kok bisa ya bikin artikel yang intinya membaca pikiran orang?😛

  5. muantepp banget tulisannya

  6. ysalma says:

    masalalu cukup untuk dikenang aja ya Bund,, udah dalam album pikiran,,
    tak perlu menghambat langkah di kehidupan sekarang,

  7. MissTrader says:

    always smile anytime anywhere…
    hehehhehe…

    http://misstrader.com

  8. ientanainie says:

    lam kenal bunda……….. stuju bgt tu bun sm tulisannya….. klo mikir ms lalu terus……. kt pasti jd syediiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh n bnyk kata “andai saja……….”, “kalo saja…….” hehhehe………………

  9. Lidya says:

    smileee, semoga dengan senyuman hidup ini lebih mudah

  10. bayu hidayat says:

    halo bunda, salam kenal. bagus tulisannya. jadi terinspirasi nulis lagi. setuju bun. wanita pasti tetap cantik kalo Do better and get the best! kayak bunda bilang

  11. ceritabudi says:

    Masa lalu boleh ada, namun bukan berarti kita harus tetap terpaku disana ya Bunda? terima kasih pencerahan yang indah Bunda, salam hangat dari anakmu

  12. baby DIJA says:

    iya… Dija mau menatap masa depan aja Bun…

    lusa Dija mau ulang tahun yang pertama

    masih pertama. masa depannya Dija kan masih panjang ya Bun, masih ada ulang tahun ke 2, 3, 4, 5,6,7 dan banyaaak lagi

  13. elsa says:

    baca tulisan Bunda,
    aku jadi lebih semangat nih.
    bener banget Bund… mari kita lihat ke depan yaa
    lihat ke belakangnya sedikit sedikit aja, jangan banyak banyak
    hehhehe

  14. Kakang Prabu says:

    lah kalo jam dindingnya memang mutarnya ke kiri gimana tuh…

  15. riez says:

    setuju bgt…Orang yang ikhlas tersenyum pastilah dia orang yang banyak dikaruniai banyak kenikmatan

  16. giewahyudi says:

    Masa lalu hanyalah pengalaman dan pelajaran..
    Masa depan adalah mimpi dan pencapaian..
    Semangat!🙂

  17. marsudiyanto says:

    Ikut menyimak ilmunya Bun…

  18. Wah, tips cantiknya mantap, Bun…. Salam hangat!🙂

  19. lozz akbar says:

    Masa lalu..?? kenapa aku sulit untuk melupakan..? apa ini karena efek kebnyakan kopi ya Bun hehe

    Met malam Bunda

  20. ini khusus wanita bun?

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s