Apakah saat ini Anda sedang berkencan dengan seseorang namun belum ada tanda-tanda dia akan meresmikan hubungan dengan Anda?

Tunggu dulu, berikut beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memutuskan apakah lanjut atau berhenti?

Anda tahu apa yang Anda lakukan

Cari tahu apa yang ada dalam benak Anda. Lalu pikirkan; Sudah berapa lama Anda berkencan dengannya?
Apakah pria seperti dia yang Anda dambakan?
Jika Anda sudah menemukan jawabannya, maka pintu pertama telah terbuka.

Apakah Anda yakin untuk resmi menjalin hubungan?

Ini adalah situasi yang perlu Anda pertimbangkan baik-baik. Akan lebih baik jika Anda juga menanyakan pendapatnya. Anda juga harus bertanya pada diri Anda apakah Anda yakin pria tersebut telah mengenal Anda dengan baik.
Semua itu akan membawanya melihat sisi kehidupan Anda dan akan memberi tahu bagaimana dia menyikapi sesuatu.

Mengintai si dia

Jangan pernah lakukan ini! Mengintai kehidupannya tidak akan berhasil, walaupun rasa penasaran telah terbayar. Akan sangat memalukan jika Anda mencari tahu semua tentangnya hanya dengan mengintai. Percayalah, dia tidak akan menyukainya.

Ternyata si dia tidak berani berkomitmen

Inilah hal yang paling Anda khawatirkan dalam hubungan Anda. Namun, bagaimana jika itu terjadi pada Anda?
Sebenarnya, alasan terjadinya hubungan tanpa status dikarenakan salah satu atau kedua pasangan tidak ingin berkomitmen.
Dan dari permasalahan seperti ini, kebanyakan pihak wanitalah yang sering dirugikan.

Sebaiknya Anda mulai berpikir sekali lagi untuk mengetahui apa yang ada dalam benak pasangan Anda.
Mungkin beberapa orang beranggapan bahwa hubungan tanpa status sangat mengasyikkan.
Jika Anda melihat lebih jauh maka Anda akan menyadari bahwa dalam hubungan tersebut hanya ada ketidakpastian dan unsur gairah.
Kekasih sejati akan selalu siap menjaga komitmen hanya pada satu wanita, yaitu Anda! Temukan sekarang juga.

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

18 responses »

  1. deena says:

    bunda salam kenal sebelumnya ^^

    bun, kalau aku koq malu ya bun, tanya tentang komitmen sama do’i. takutnya dikira agresif bun. kami dah 2 tahun pacaran. gmn dong bun?

  2. nia/mama ina says:

    jadi inget masa lalu…..kalo saya kasih tenggang waktu utk diri sendiri selama berhubungan dgn si dia sambil mengamati sifat2nya, trus klo kira2 udah cukup waktunya, baru tanya sama si dianya….mau dibawa kemana hubungan ini? klo dia gak mau berkomitmen ya sudah putus saja…daripada buang2 waktu…..menunggu yang tak pasti….keburu lumutan dech heheheh……

  3. Nchie says:

    Suwer Bun..
    Aku ga lagi kencan ma cowok lain,
    Cukup ma papa Olive saja heeh..

    Penasaran nih aku pengen kencan ma Pakde,Om Nh,Bunda Ly
    Aku gi nyewa detektif dulu,buat mengintai kalian tuh..
    Tapi ga bisa bayarr detektifnya Bun..hhhe..

  4. fitrimelinda says:

    kenapa ya bund..lelaki sulit kali untuk berkomitmen??๐Ÿ™‚

    btw, kalo soal ngintai,jangan kan dia, kita juga pasti ga suka khan kalo di intai.. *lagian aku ga bisa ngintai dia bun..abisnya jauh..mo nyewa detektiv ga ada uang..๐Ÿ˜€

  5. chocoVanilla says:

    Duh, jadi inget masa muda nih, Bun๐Ÿ˜ณ

    hehehhe…ada apakah dimasa mudamu, Mbak Choco๐Ÿ™‚
    (si bunda pingin tauuuu ajah)๐Ÿ˜›
    salam

  6. ekaraharja says:

    Bingung mau komen apa bunda…
    Ini ranah yang belum begitu saya dalami….

    lha, itu khan dah komen Eka๐Ÿ™‚
    salam

  7. Kakaakin says:

    Haha… ada yang mencoba jadi mata2 ya dengan mengintai si dia-nya๐Ÿ˜€
    Siapapun takkan ada yang suka jika kehidupannya diintai๐Ÿ™‚

    bener banget Kak,
    lagi ngapain juga sih ya mengintai, kayak detektif ajah ………๐Ÿ˜ฆ
    salam

  8. callme eno says:

    bund… klo kami dah berkomitment u/ke jenjang yg lbh serius… tapi ada pihak ktiga diantara kami gmn bund???? *lagi2 masalah pjodohan… rumit bin runyam bund….๐Ÿ˜ฆ tapi aku yakin ulat yg saat ini sedang menggerogoti akan berubah mnjadi kupu-kupu cantik, jadi kudu musti bersabar dan ikhlas dlm mnjalani nya… bener kan bunda….. ^_^

    ya , tuh Mbak Eno,
    yakinlah Allah swt Maha Mendengar doa setiap hamba NYA ๐Ÿ™‚
    sabar ya sayang………..
    (sinih dipelukdulu)๐Ÿ™‚
    salam

  9. nh18 says:

    Mengintai si dia

    Waduuhhh …
    Tetapi memang saya dengar ini banyak di lakukan oleh sementara orang …
    menyewa detektif untuk mengawasi gerak-gerik pasangan kita … (serem ya Bunda)

    salam saya

    iya ya Mas, ada aja orang yg berbuat kayak gituh .
    gak eiylekhan banget ya Mas๐Ÿ˜›
    salam

    • Abi Sabila says:

      semoga tidak ada sahabat yang mengirim detektif untuk memata-matai saya, tidak perlu itu. Halah! sing arep memata-matai yo sopo….
      Awas nanti ‘timbilen’ lho, ya ga Bun.๐Ÿ™‚

      kalau timbilen itu kalau ngintip lho ,Mas Abi๐Ÿ™‚
      jangan2 Genduk kali gak yg mematai2 Pak ‘e …….xixixii………
      salam

  10. ais ariani says:

    iyah bun, mengintai itu memang mengasyikan, dan aku pernah melakukan nya pada jaman dahulu kala
    (hahahhahaha… )
    tapi sekarang ini udah gak lagi, terlalu banyak pekerjaan yang terlewatkan kalau kita sibuk mengintai.
    lebih baik membicarakan komitmen yang kek Bunda bilang,
    atau karoke
    (nanti lagu nya gini : mauuu dibawa kemannna hubungaan kittaa…)
    hehehehehhe

    hahahhaa…..yg diintai yg dijadiin password itu ya Ais ?๐Ÿ˜›
    hahaha….sama aja lagih kalau lagunya ituh….
    *ngakakguling2*๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    salam

  11. Lidya says:

    komitmen dan komunikasi itu penting ya bun untuk sebuah hubungan

    iya bener banget Lidya sayang๐Ÿ™‚
    salam

  12. komitmen emang kuncinya bu๐Ÿ™‚ (blajar dari pengalaman ma mantan pacar yg dah jadi istriku, he6)

    iya, Hafid.
    komitmen penting banget,
    kalau memang gak mau berkomitmen,
    ngapain juga dilanjutkan hubungan itu ya๐Ÿ™‚
    lebih baik berteman aja kali ya .?
    salam

  13. ahsanfile says:

    Yang paling susah kalau si dia ternyata tidak berkomitmen… secara kita yang dirugikan tapi demi persahabatan kadang harus mengalah…

    salam buat bunda…

    ya, mendingan jadi temen aja deh ya Ahsan๐Ÿ™‚
    salam

  14. MeyBengkulen says:

    aku mlh prnah diintai bun tp bkn oleh dia & dia pun prnah diintai tp jg bukan olehku. loh?? oleh org lain mksudnya bun๐Ÿ™‚

    lho kok? gmana sih?
    siapa sih yg main jadi detektif2 an tuh๐Ÿ˜›
    salam

  15. mylitleusagi says:

    Mammmmmmmmmmmmmmmm
    LovEeee youuu fulll dah ah (^o^)
    setuju banget sama bagian jangan mengintaiii,, kadang rasa penasaran terobati namun menimbulkan banyak pertanyaan baruuuu
    Jadi mending berhenti menyakiti diri sendiri,,, dan menjalani hidup

    Lovee you mam

    gak ada gunanya juga kaliiii…………๐Ÿ™‚
    enjoy the precious moment , kan lebih enak Put,
    daripada berubah jadi detektif ……….๐Ÿ˜€
    luv u too n always dear………….
    (peluksayang)
    salam

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s