Kue tart yang dihias begitu cantik memang selalu bisa membuat kita terbelalak kagum.
Toppingnya berwarna-warni, tingkat kerumitan dekorasi, hingga bayangan rasanya

hmm…………………. semua itu rasanya sudah cukup membuat kita meneteskan air liur.
Percaya atau tidak, hidup kita ini sama seperti sebuah kue.

Sentuhan hiasan yang kita beri di atasnya mempengaruhi bagaimana kita akan dipandang dan diperlakukan.
Apakah penghargaan dan kekaguman, atau sebaliknya, cemooh dan olokan yang bakal kita peroleh, semua itu tergantung dari topping apa yang kita bubuhkan.
Untuk para istri, jika tak ingin suami lari ke wanita lain, mari perhatikan baik-baik ‘topping’ hidup Anda.

Sudahkah Anda memenuhi kebutuhan mata suami dengan penampilan terbaik setiap harinya?

Sudahkah Anda mendandani pembawaan diri dengan sikap mulia seorang istri?
Jika belum, maka belum terlambat untuk memulainya.
Lepas rol rambut, tanggalkan daster, maafkan suami, dukung, dan tersenyumlah.
Maka rumah bukan lagi sekedar istana, namun juga surganya kue-kue lezat.

Bagi para karyawan, sudahkah hari ini Anda memberikan usaha yang terbaik dalam pekerjaan?
Sudahkah Anda menjadi bawahan yang bisa melegakan hati atasan?
Dan, buat kita semua, mari setiap hari kita pikirkan, topping terbaik apa yang akan kita berikan hari ini?
Penghiburan bagi teman yang susah, pertolongan untuk seorang nenek tak dikenal saat menyeberang jalan, ataukah mengoper bangku di bis bagi ibu hamil?

Topping kue yang cantik itu dimulai dari satu titik demi satu titik ‘tembakan’ krim.
Mari hiasi kue kehidupan dengan menitikkan kebaikan demi kebaikan.
Maka hidup pasti akan penuh dengan keindahan

La Vita e Bella……………………………..

Salam

Gambar diambil dari sini

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

19 responses »

  1. farida85 says:

    trimakasih bun toppingnya…..

  2. Reminder yang manis…. Aku coba refresh lg topping-ku, Bun. Makasih buanyak…..๐Ÿ™‚

    sama2, terimakasih juga Etik sayang๐Ÿ™‚
    yuk, kita buat topping yg paling indah setiap hari๐Ÿ™‚
    salam

  3. jomblo says:

    salam kenal ya bunda.saya jadi tertarik baca blog bunda setelah liat blog mantan saya yang kayaknya dekat ma bunda deh

    salam kenal juga , Afrizal
    terimakasih sudah mampir disini๐Ÿ™‚
    mantanmu? siapa ya ?
    banyak kok yg dekat dgn bunda๐Ÿ™‚
    salam

  4. Desri says:

    Bunda….aku ini termasuk yang sering memberi topping apa adanya dalam kue tart kehidupanku
    sepertinya sekali-kali harus memberi yang istimewa ya bund?
    salam hangat dari soreang

    yuk, kita belajar memberikan topping yg terindah dlm hidup kita , Desri๐Ÿ™‚
    (pelukrindu)
    salam

  5. lozz akbar says:

    sudahkah saya memberikan topping menarik buat orang lain hari ini..???

    pasti sudah, dengan tulisan2mu yg menarik dan bermanfaat , Akbar๐Ÿ™‚
    salam

  6. jasmineamira says:

    haruuuuusss punya topping yg menarik๐Ÿ˜€
    semangaaaatt!!๐Ÿ˜€

    pastiii….dirimu bisa , yakin deh bunda๐Ÿ™‚
    salam

  7. mood says:

    Kayaknya belum buat topping hari ini nih Bun, baru bangun tidur langsung Bw. Tapi memang topping yang Bunda suguhkan disini gag ada habis habisnya, semuanya mencerahkan dan memberi kekuatan positif.

    Salam. .

    topping yg dirimu berikan setiap komen disini pun,
    selalu membawa aura positif utk bunda , Mood๐Ÿ™‚
    terimakasih ya Mood๐Ÿ™‚
    salam

  8. Hm…paling mudah tapi dapet pahala : Senyum๐Ÿ™‚

    kalo ngakak gimana ya bun, apa tambah banyak pahalanya? atau malah dikurangi ya?

    hehehe…..

    hahahhaa…..itu masalah yg sama buat kita bedua ya Devi …………๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    yuk, ngakak lagi…….:D๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    salam

  9. advertiyha says:

    siapkan topping terbaik setiap hari, untuk suami, untuk keluarga, untuk orang-orang sekeliling kita..

    dan topping saya adalah senyum tulus bun…๐Ÿ™‚
    selalu itu, dan hanya itu yang bisa saya berikan.. semoga semua bahagia๐Ÿ™‚

    hepi friday…๐Ÿ™‚

    makasih bunda sayang..

    senyum Mbak Iyha selalu kurindukan,
    krn itu senyum termanis dan paling indah,
    krn datang dr hati yg tulus๐Ÿ™‚
    (peluk sayang)
    salam

    salam sayang.. *peluk*

  10. saya kira tadi bahas kue kayak om rahard, ternyata lebih dlm lagi, he6

    heheehe…….memang ttg kue juga kok,
    tapi kue kehidupan๐Ÿ™‚
    salam

  11. MeyBengkulen says:

    mmm…pnebar kebaikan bagi sluruh alam raya. btapa indah toppingnya ya

    semoga kita bisa memberikan topping yg terbaik setiap hari ya Mey๐Ÿ™‚
    salam

  12. sedjatee says:

    la vita e bella…
    hidup itu indah
    sebuah film yang tak terlupakan
    salam sukses..

    sedj

    oh, ada filmnya tho Mas ?๐Ÿ™‚
    hahahhaa….kok bunda malah gak tau siiih……….๐Ÿ˜ฆ

    salam

  13. callme eno says:

    waaah…. aku harus banyak membuat topping yg banyak niih bund…. makasih banyak ya bunda sayang atas share lwat posting yg sungguh sangat bermanfaat ini…. ^_^

    kalau Mbak Eno pasti bisa , yakin deh bunda๐Ÿ™‚
    (peluk sayang)
    salam

  14. lidya says:

    berikan toping yg manis dan cantik ya bun

    pokoknya topping yg terindah dan terbaik ya Lidya๐Ÿ™‚
    salam

  15. 'Ne says:

    iya Bunda, saya akan selalu berusaha membuat toping yg bukan hanya cantik tapi juga menarik hehe..๐Ÿ™‚
    *tiba-tiba jadi pengen kue๐Ÿ˜€

    yuk, kita selalu usahakan setiap hari ,’Ne๐Ÿ™‚
    *mau juga kuenya * ๐Ÿ˜€
    salam

  16. fitrimelinda says:

    yuuukk..kita kasi topping yg bagus buat hidup kita..๐Ÿ™‚

    pagi bundaa…

    yuk, bunda juga mau lho Fitri sayang ………..๐Ÿ™‚
    salam

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s