Mengapa harus bingung memancungkan hidung?

Membesarkan payudara.

Suntik sana, suntik sini.

Sampai-sampai Anda lupa bagaimana wajah awal Anda.

Dompetpun makin lama makin tipis.

Namun masih saja Anda merasa tak puas.

Belum merasa cantik.

Sampai kapan Anda berusaha mengubah wajah dan tubuh Anda yang sudah indah itu?

Anda diberi segala sesuatu yang lengkap oleh Tuhan.

Bersyukur dan merawatnya adalah tindakan paling bijaksana.

Walaupun ukuran payudara hanya 32A dan Anda berharap 36B.Anda tidak perlu berkecil hati.

Cantik bukan berarti harus memiliki hidung mancung, kulit putih dan dada besar.

Memang benar, semua pria tertarik pada wanita secara fisik.

Namun fisik hanya relatif.

Yang paling penting adalah kecantikan hati Anda.

Karena hanya itu satu-satunya yang mutlak.

Yang mampu memberikan nilai pasti cantik atau tidaknya Anda. Bukan keindahan fisik.

Hati adalah mesin utama yang menggerakkan dan mengatur fungsi fisik agar berjalan dengan baik. Ibarat komputer yang otaknya kurang canggih, performanya tentu tidak bagus.

Begitu juga jika Anda memelihara kecantikan dari dalam Anda. Maka hasil yang terpancar dari wajah dan tubuh Anda tak akan terduga.

Kecantikan bukan terpancar dari wajah. Hanya hati yang mampu memancarkannya.

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

52 responses »

Comment navigation

  1. temancantik says:

    “Yang paling penting adalah kecantikan hati Anda.

    Karena hanya itu satu-satunya yang mutlak.”

    “Kecantikan bukan terpancar dari wajah. Hanya hati yang mampu memancarkannya.”

    Mantap sekali bun…

  2. chity loverz bieber says:

    yupz…sya stuju !!
    syukuri apa yg ada.
    kcantikan fisik bkn modal utama, yg trpnting hati yg prlu d’utamakn. buat apa cntik wjah tpi hti’y kotor. BETUL. BETUL.BETUL..

  3. […] tahun yang lalu saya mencintai seorang gadis cantik dari tanah seberang. Gayungpun bersambut, si cantik itu menerima cintaku. Dia memang gadis periang, […]

  4. sepakat bun, yang penting cantik hatinya.. kalau ada tambahan cantik secara fisik ya bagus bangett.. hehe

    cantik lahir dan bathin, komplit ya Tri🙂
    salam

  5. joanna says:

    kecantikan dari dalam itu yg paling penting memang, karena apa yang tampak di dpn mata hanyalah semu, tetapi dari dalam hati yang cantik terpancar kecantikan yg abadi..saya sangat bersyukur dng apa yg ada skrg kok bun..rasa syukur dan merawat keindahan alami dari Tuhan ini yg akan membuat kita semakin hari semakin cantik🙂 Makasih sharingnya, bunda sayang.

    juga dgn banyak bersyukur , menjadikan kita terlihat cantik ya Joanna🙂
    salam

  6. citromduro says:

    cantik luar dalam ya bunda
    baru dikatakan canti

    lebih penting lagi, kalau cantik dalamnya (hati) ya Mas Citro🙂
    salam

  7. wi3nd says:

    stereotif yang melekat bahwa cantik itu indentik dengan :
    tinggi,putih,mulus,beramput panjang .. [kok malah kaya mbak kunti yah bunda :D]
    dan wanitalah korban iklan dari produck produck tersebut..
    padahal sejak lahir perempuan tu cantik,TUHAN tidak pernah salah dalam penciptaan..
    benar bunda,cantik yang sesungguhnya itu cantik hatinya,itu yang natural.
    hemmm…. pengen banged belajar mempercantik hati🙂

    tidak hanya cantik, tapi wanita itu diciptakan mulia ,Wi3nd🙂
    dan, anak bunda yg dr hutan ini sangatlah cantik hatinya , alhamdulillah🙂
    salam

  8. nanaharmanto says:

    ah Bunda… saya pernah merasa sangat minder dengan hidung saya yg pesek, meski nggak terpikir utk suntik ini itu yg berbahaya..

    Tapi saya akhirnya sadar, lebih penting membuat orang lain nyaman dengan kehadiran saya bersama mereka, daripada kekaguman orang lain pada kecantikan wajah *cantik dari Hongkong??🙂

    [..] Kecantikan bukan terpancar dari wajah. Hanya hati yang mampu memancarkannya.
    setuju sekali Bunda… saya punya teman, wajahnya cantik, putih, hidung mancung.. tapi senyumnya sering sinis.. jadi berkurang deh cantiknya..

    hehehe..kok jadi inget si ibu wakil rakyat itu ya ,Mbak Nana🙂
    salam

  9. nandini says:

    kaya’nya Bunda terinspirasi dari upaya seorang artis yang berupaya untuk cantik dengan “rela disakiti”..😀

    Cantik itu menerima.. menjaga.. dan memperbaiki..

    dan, selalu punya hati yg baik, tdk dengki ya Dini🙂
    alias cantik dan kaya hati……
    salam

  10. hudaesce says:

    Aku udah keliatan cakep belum ya????????hhe

    nggak, tapi……ganteng Huda🙂
    salam

  11. Laki-laki Biasa says:

    Perempuan yang banyak atau sering berwudhu, insya ALLAH akan jauh kelihatan lebih cantik daripada perempuan yang ber-make up🙂


    sepakat sangat dgnmu, Duddy
    ada cahaya ilahiah diwajahnya ya🙂
    salam

  12. chocoVanilla says:

    Setujuuuuu…. Biarpun gak mancung, chubby, tapi untuk kedua malaikatku sayalah yang paling cantik, Bundaa hahaha….

    Mbak Choco juga yg paling cantik dimataku……🙂
    (* peluk sayang*)
    salam

  13. dzakymoe says:

    Assalamu alaikum, saya mau minta ijin untuk memasang link Anda di blogrool saya, bisa ndak?

    walaikumsalam.wr.wb.
    silakan, dgn senang hati🙂
    salam

  14. advertiyha says:

    saya selalu percaya, kejernihan fikiran, kesucian hati dan senyum yang tulus adalah make-up alami yang bikin cantik semua wanita bun…🙂

    let’s smile…🙂🙂

    contohnya seperti Mbak Iyhaku sayang ini🙂
    salam

  15. maria says:

    Ikut koment boleh ya,Bunda yang cantik..

    Setuju sekali cantik itu dari hati. Wanita yang bersih hatinya, bijak, dan cerdas, pasti akan selalu kelihatan cantik.
    Wanita cantik, melukis kekuatan melalui masalahnya..
    Tersenyum di saat tertekan..
    Tertawa di saat harus menangis,
    Memberkati di saat dihina,
    Mempesona karena mengampuni..
    Wanita cantik, mengasihi tanpa pamrih

    salam kenal.

    salam kenal ,Maria cantik
    terimakasih sudah mampir disini
    sepertinya kita semua punya wanita cantik ya Maria,
    yang kita sebut : Ibu………🙂
    salam

    • mylitleusagi says:

      bunda…
      kayanya ibu maria yang satu ini aku kenal dech..
      ini ibu kedua aku…(^_^)
      ibu maria ku lagi belajar ngeblog.. (^_^)
      semoga gak salah orang ya.. (^_^)

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s