Menjadi wanita idaman pria kedengarannya sulit ya, apalagi jika Anda merasa memiliki tubuh yang kurang proporsional, kulit yang gelap, atau rambut yang tidak panjang.

Namun apakah berarti itu sebuah harga mati untuk menjadi wanita yang tidak diidamkan?

Mari kita ubah hal tersebut.

Mulai sekarang, Anda akan menjadi wanita idaman semua pria.

Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya.

70% Mandiri, 30% Manja

Kebanyakan pria suka akan wanita yang mandiri, bukan berarti kemudian menyepelekan pria.

Namun Anda harus jadi wanita kuat yang menjadi kebanggaan bagi mereka, meringankan tugas mereka dan selalu mendukung mereka.

Adakalanya manja memang penting, tetapi jika ada apa-apa Anda selalu merengek padanya, tentu dia akan bosan dan sebal bukan?

Lebih cermat saja melihat sikon, ada saatnya Anda harus bersikap manja, terutama saat sedang romantis berdua dengannya.

Hal tersebut tentu akan membuat si dia semakin jatuh cinta pada Anda.

Sexy but not bitchy!

Apa yang tergambar di benak Anda saat Anda harus mengubah penampilan menjadi seksi? Bikini, topless, baju ketat, atau nude? Well, semua jawaban itu salah.

Seksi bukan berarti tampil bitchy dan nude, atau memakai baju serba mini.

Seksi adalah tampil percaya diri, dengan baju yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Menarik, rapi, dan fashionable. Anda harus tahu mana titik kelebihan tubuh Anda, apakah di kaki, di bahu atau di pinggang.

Eksplore penampilan Anda dengan mengunggulkan titik-titik tersebut, sehingga Anda menjadi lebih maksimal dalam berpenampilan. Itulah seksi!

Sahabat Pria

Kamu di mana? sama siapa? ngapain? pulang jam berapa? semua deretan pertanyaan tersebut sungguh membuat pria tertekan dan merasa dikekang.

Memang sih kita kerap khawatir dan ingin tahu tentang kegiatan si dia, tetapi tak perlu sampai sedetail itu kan?

Yang penting berikan kepercayaan dan tanggung jawab kepadanya, jika ia merasa diberikan ruang, ia akan lebih sadar diri dan setia kepada Anda kok.

Jadilah sahabat pria, yang memberikan kepercayaan dan mengerti kebutuhan mereka.

Apabila mereka lepas kendali, ingatkan saja, jangan marah-marah dan ngomel bawel.

Pria memang pada umumnya tak suka diatur, mereka adalah tipe yang cinta kebebasan.

Daripada jadi musuh, jadi saja sahabat mereka.

Berhati-hati dengan kata-kata dan bahasa

Perkataan kasar memang kerap keluar dari bibir pria, namun ini adalah hal yang wajar (setidaknya menurut mereka), karena mereka adalah pria, sosok yang dikenal keras seperti baja.

Namun jika kata-kata kotor atau kasar keluar dari bibir wanita, dalam sedetik saja hancur sudah image-nya, walaupun ia adalah sosok yang cantik dan seksi.

Berhati-hatilah dalam berkata-kata dan ucapan Anda, sekalipun Anda merasa sebal atau kecewa, ungkapkan dalam hal lain dan hindari kata-kata kotor atau kasar.

Anda tak akan pernah tahu apa yang muncul di dalam benak si dia tentang Anda, misal “aduh orangnya sih cantik, tapi kok kasar ya gimana kalau suatu saat nanti kita bertengkar nih?”

So, gals, make up your mind and lips!


Perhatian

Jika Anda selalu menuntut pria memberikan perhatiannya pada Anda, sebaiknya berikan perhatian pada mereka terlebih dahulu.

Hujani mereka dengan perhatian manis, buat mereka merasa nyaman. Ingat setiap detail tentang dia, makanan kesukaannya, kenangan indah bersamanya, warna favoritnya, dan berusahalah merekam dalam ingatan Anda saat dia antusias membicarakan sesuatu (misalnya mobil atau pertandingan bola).

Dengan mengetahui setiap detail tentang dirinya, dan Anda memberikan respon yang baik, Anda akan selalu berada di dalam ingatannya dan tak tergantikan.

Bersiap saja handphone Anda selalu berdering dan banyak pria antre menjadi kekasih Anda ya.  😀

Salam

Gambar dari sini


About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

104 responses »

Comment navigation

  1. niis cyang jho stevend says:

    w0w kren
    tp mungkin gug yah qu bs ngktin smua tntang itu
    sm0ga jha dch

    slam

  2. dewi says:

    woooow pelajaran istimewa… Mantap

  3. aura says:

    susah bgt bun jdi cewek kyk gtu😦
    klo cowok liatnya tampang kita gmn bun ?
    salam hangat😀

  4. jgn lupa berdoa dan tetap semangat…
    betul kan bun?

  5. mona lisa says:

    oowww…ok..!
    kan q coba demi sidia..
    g’ terlalu rumit..!


    jangan coba2 dong akh, lebih baik langsung aja ,Mona🙂
    salam

  6. Ooo begitu tho tips dan trick jd wanita wanita idaman
    Saya sudah melakukan 6 langkah tetap saja gak bisa jadi wanita idaman bunda.
    terima kasih sharing tipsnya

    Salam hangat selalu

    hehehhe….begitulah kira2😳
    sama dong Dheee………..aku juga kok ya blm bisa jadi wanita idaman😦
    kalau Pakdhee kan pria idaman semuanya🙂
    salam

  7. Orin says:

    Jadi ingat dulu Bun, suamiku pernah bilang kalo suka banget sama kemandirianku ^^

  8. arkhanku says:

    Jadi wanita idaman ga berarti stop pas saat pacaran aja kan Bun? malah setelah menikah harus usaha lebih keras lagi, ga sekedar jadi wanita idaman, tp juga jadi istri idaman ^,^

    gak usah terlalu keras lah usahanya Arkhan🙂
    kalau masing2 sudah dr awal menikah niat krn ibadah,
    apapun kekurangan pasangan pasti bisa menerima krn Lillahi taala, ya khan?
    dan saling mengisi , menghormati, saling percaya lah kuncinya dgn komunikasi , setuju ?🙂
    salam

  9. Craft4kidz says:

    Tuh dengerin kata bunda…smoga kita bisa jadi wanita idaman untuk pria idaman kita…
    Ditunggu tips dari Bunda untuk menjadi pria idaman…jangan2 lebih dari 5 langkah nih..hehehe..

  10. Official Colon Cleanse…

    […]here are some links to sites that we link to because we think they are worth visiting[…]…

  11. Hi! I’ve been reading your weblog for some time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Kingwood Tx! Just wanted to tell you keep up the excellent work!

  12. rumah dijual says:

    Semoga saya mampu menjadi wanita idaman..Harus lebih belajar lagi ya bun?

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s