Nah, kalau yang ini, benar benar gara gara kebanyakan komentar di Blogcamp nya Pak Dhe Cholik, malah dapat keberuntungan, dikirimi lagi sebuah buku yang berjudul “Terapi Jus & Diet” karangan Dr.R.A. Nainggolan.

Dan, buku ini adalah buku ke-3 yang saya dapatkan sebagai tali asih dari PakDhe Cholik.

Kemarin sepulang liburan dari Seoul, Korea Selatan, berdua dengan anak perempuan saya, setelah kurang lebih 9 hari, sama sekali tidak membuka blog dan blog walking.

Sampai rumah, setelah suami menjemput dari Bandara Soekarno-Hatta, saya dikejutkan denganΒ sebuah paket yang bertuliskan ” Top Komentator 7 di BlogCamp”.

Waaa…….hhh senangnya………………………………:DπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Bahagianya………….:DπŸ˜€πŸ˜€

Terima kasih banyak ya PakDhe.

Nggak menyangka sama sekali, kalau kunjungan saya selama ini ke BlogCamp nya PakDhe, ternyata berbuahkan buku yang sangat bermanfaat ini…………..

Sekali lagi, terima kasih banyak PakDhe, semoga saya dapat segera memanfaatkan berbagai macam olahan Jus yang ada didalam buku ini, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

Semoga semua ini menjadikan kebajikan yang dihitung oleh Allah swt untuk PakDhe dan keluarga, amin.

Salam.

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

31 responses »

  1. mytemporarykitchen says:

    slamat ya, bundaaa…. alhamdulillah aku juga dapat…
    ======================================
    Alhamdulillah, rejeki memang takkan kemana ya Mi ,
    Selamat ya Mimi dapet juga, mudah2an bermanfaat bukunya MiπŸ™‚
    salam.

  2. casrudi says:

    Bundaaaaa……. Selamat yaaa… maap baru kunjung lagi, sampai ga tahu bunda pergi ke Soul… alhamdulillah pas pulang sudah ada kiriman buku… pengen suatu hari dibuatkan jus, kalau bunda berkenan…πŸ™‚

    Selamat istirahat ya Bunda…

    Salam
    =======================================
    Boleh banget, nanti bunda buatkan Jus khusus untuk
    Kang Cas dan calon menantu bunda yg cantik itu………….:)πŸ™‚
    salam sayang bunda utk yg Kang Cas cinta.
    salam.

  3. kolojengking says:

    selamat atas bukunya bunda….
    ==========================
    Terima kasih Mas Kojeng..:DπŸ˜€
    salam.

  4. zipoer7 says:

    Salam Takzim
    Memang BlogCamp penuh sensasi bund. saya aja gara-gara disuruh jadi superman eh malah dikasih FlashDisk 4 Gb, bener-bener blog yang membuat saya lebih semangat nih bund.
    Selamat ya bund. atas tali asih yang diterima
    Salam Takzim Batavusqu
    ===============================
    Terima kasih utk ucapan selamatnya, Mas Zipoer.
    Selamat juga Mas telah mendpt tali asih dr PakDhe.
    Memang PakDhe kita mantap surantap deh…………:DπŸ˜€πŸ˜€
    salam.

  5. atmakusumah says:

    ada banyak hikmah ya bun, dari silaturahmi antar Bloger ini…
    kudu semangat nih, janagn kalah sama bunda:mrgreen:
    ==================================
    bener, Mas Atma.
    selain silaturahim juga jadi semakin erat.
    salam.

  6. yasmin says:

    wah senangnya bunda dapat hadiah lagi. saya kapan,nih? hehehe …
    ====================================
    Alhamdulillah, Yasmin.
    main dong ke blogCamp nya PakDhe, disana selalu ada acara,
    siapa tahu Yasmin beruntung……………..:)πŸ™‚
    salam.

  7. […] alamendah di nusantaraku, meninggalkan kotangawi tempat kelahiranku. Keberangkatanku dibekali Bunda bermacam-macam obat-obatan makanan ringan dan tak ketinggalan semua tentang wanitapun disertakan […]

  8. bayuputra says:

    wah asiknya yah..jadi pengen berkunjung juga ke blog pakde siapa tau di kasih juga heee…
    =============================================
    iya bener, Mas Bayu.
    ayo berkunjung kesana sekarang juga sedang ada acara baru lagi
    di blognya Pakdhe.
    semoga beruntung ya Mas.
    salam.

  9. bri says:

    seruuuu banet liburanya…udah gituhh dapet hadiah agihh…πŸ™‚
    met tahun baruu iaa buncay…bunda come bri welcomeπŸ™‚
    ======================================
    Selamat Tahun Baru 2010 juga Bri……………
    semoga Bri selalu sehat dan apa2 yg diidamkan tercapai
    dengan segala kemudahan ya Bry cay………………:DπŸ˜€
    salam.

  10. harto says:

    selamat yaa Bunda semoga suksess terus n tetap semangat
    ================================
    Terima kasih banyak, Mas Har.
    salam.

  11. Mariska Ayu says:

    Mariska ikut senang bunda dapet hadiah buku dari pak Cholik, mungkin kali lain ganti Mariska deh yang dapet.
    ======================================
    Terima kasih Mariska sayang………..
    ayo ke blognya PakDhe, nanti ikutan acara disana, semoga Mariska beruntung ya nak………….
    salam.

  12. Wandi thok says:

    Selamat ya bund, semuga bermanpangat bukunya.
    ===============================
    apa kabar Pak Guru ?
    senangnya………….:DπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ dikunjungi sahabat lama,
    terima kasih banyak Pak Guru, alhamdulillah sangat bermanfaat buku tsb.
    salam.

  13. oelil says:

    Oya..saya udah lama gak kesini…sampai lupa…Selamat Tahun baru Bunda….sukses dan sehat selalu…
    =======================================
    Terima kasih, Mas Oelil,utk doanya.
    apa kabar ? semoga selalu sehat ya.
    Selamat Tahun Baru 2010,
    Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu menyertai Mas Oelil.

    Salam.

  14. oelil says:

    wah liburannya ke Seoul?..lha saya kapan ya..
    selamat Bunda buat cinderamatanya… Pakdhe memang baik ya..biasanya kl orang paling sering bertamu, yg punya rumah malah bosen. Bisa2 malah diusir….hehehe..lah ini malah di kasih hadiah…
    ========================================
    ya alhamdulillah, Mas Oelil, PakDhe itu baik hati dan tulisannya
    juga selalu menyegarkan, tambahan lagi ide2nya sepetinya nggak pernah ada habisnya.
    salam.

  15. diajeng says:

    nda…padahal td-nya diajeng mau ke malay lho sama temen2 tgl 14 jan 2010.tp akhirnya di pending krn ada acara kantor…nanti kalo diajeng ke KL boleh mampir kan ?πŸ™‚
    ====================================================
    wah, kalau gitu mungkin lain kali dijadiin aja ya diajeng.
    khan asik kalau liburan bareng2 temen2,pasti seru tuh.
    tapi, bunda tinggalnya di sini kok, bukan di KL.
    salam.

  16. diajeng says:

    Bundaaaaa….kangeeeen… (*peluk)πŸ™‚
    ============================
    apa kabar Diajeng ??
    Riduuuuuuuuuu dan kangeeeeeen juga…………….*hugz hugzz *
    salam.

  17. wah…selamat ya bun…
    ditunggu postingan tentang liburannya…
    ========================
    terima kasih ,Mas Berry.
    insyaallah, pada postingan selanjutnya ya……….
    salam.

  18. arkasala says:

    Selamat Bunda. Selamat atas bukunya dan selamat sudah hadir kembali. Semoga liburannya menyenangkan.
    Salam hangat selaluπŸ™‚
    =========================================
    terima kasih Kang Yayat.
    sambutan sahabat yg bikin bunda terharu.
    salam hagat utk keluarga.
    salam.

  19. Pakde Cholik says:

    ooooo…pantas…biasanya rajin ngasih komentar di BlogCamp kok ini nggak menongol blas. Saya sudah mau tilpun menanyakan kesehatan mbak lho.

    Waktu di pesawat pasti marah-marah sama pramugari ya mbak he he he…sambil minta makan ini-itu dan minta dibungkuskan segala ha ha ha…]ngaciiiiiiiiiiiiiir….
    Semoga tiap hari bisa milih buah untuk di jus.
    Saam hangat dari Surabaya
    ==========================================
    duh, PakDhe ……………..jangan buka rahasia gitu donk akh……..
    he….he…..:DπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    pagi ini dah mulai bikin jus wortel+seledri………uennak tenan PakDhe
    nanti sore rencananya mau bikin paprika+pepaya……….
    Terima kasih banyak ya Pakdhe, benar2 bermanfaat sangat bukunya, alhamdulillah.
    salam hangat utk keluarga.
    salam.

  20. nakjaDimande says:

    Bundaaaa ke seoul ngga ngajakin aku, huhu aku kan pengen ketemu sama Bae Yong Jun.

    tapi senang bunda sudah kembali lagi bersama kami, Selamat Tahun Baru Bunda sayang..!

    oya selamat juga atas hadiah buku dari pakdeπŸ™‚
    ======================================
    Bae Yong Jun, lagi sakit giginya Bundoku,
    jadi minder mau ketemu sama bundoku………..:)πŸ™‚
    terima kasih utk perhatiannya bundoku cay………………..
    salam.

  21. dasir says:

    Wah mau dunk..syg blognya pak dhe agak susah dibuka via hp..
    ====================================
    iya, Mas Dasir, ayo rame2 kita namu ke blognya PakDhe……….
    barengan yuuk….
    salam.

  22. siap dipraktekkan Bunda
    ===================
    yang mana , Mas ?
    salam.

  23. marsudiyanto says:

    Bunda dari Seoul, saya cuma bisa sioul2…
    =============================
    bunda denger kok siulanya Pak Guru yang merdu,
    bikin bunda pingin cepet2 pulang………..:)πŸ™‚
    salam.

  24. Rivanlee says:

    bunda sama pakde cholik suami istri ? maaf OOTπŸ™‚

  25. wah selamat yah Bunda…
    setelah liburan, baliknya dapat hadiah..
    benar-benar setelah tak jatuh dari tangga, ditimpa durian runtuh hehehe
    ================================
    alhamdulillah, rezeki yang tak putus2 selalu datang, Mas.
    salam.

  26. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Alhamdulillah saya juga mendapatkan cindera mata sebuah buku dari pakde. Go! Blog.
    =======================================
    selamat ya Mas Alam,
    nanti makin canggih ngeblognya…………..
    salam.

  27. Kakaakin says:

    Bunda liburan ke Seoul??? hwaaa…. nggak ngajak2…😦
    Hehe… pasti lagi dingin banget ya disana, Bun…πŸ™‚
    Pakde emang baik hati dan tidak sombong…karena saya juga insya Allah bakal dapat tali asih dari pakdeπŸ™‚
    ===============================================
    tapi khan Kakaakin selalu dibawa dihati bunda………:)
    bener, pas disana lagi ada badai salju………………….tetep lebih enak disini…….
    selamat ya Kakaakin utk tali asihnya.
    PakDhe…………..gitu lho……….:DπŸ˜€
    salam.

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s