Alhamdulillah, keberuntungan sedang menghampiri saya, ada juga yang bilang Dewi Fortuna sedang tersenyum dan memberikan hadiah, padahal mereka salah, karena yang memberikan hadiah atau Tali Asih diatas bukan Dewi Fortuna tapi…………PakDhe Cholik.

Betul, gambar buku ” 505 masakan nusantara favorit ” yang terpajang disini adalah Tali Asih yang saya dapatkan setelah mengikuti Program Wanita Pemberani di blognya PakDhe.

Terima kasih ya PakDhe atas pemberian yang sangat bermanfaat ini, pastinya saya sekarang sudah mempunyai banyak pilihan untuk menyusun menu untuk keluarga………..πŸ˜€πŸ˜€.

Ketika buku ini baru tiba, kebetulan anak2 dan suami ada di rumah, langsung mereka menodong saya dan bilang : ” yang mau dimasak yang mana dulu nih Nda ? ”.

Dan, akhirnya anak2 memilih utk dibuatkan Ayam Betutu.

Malangnya……………………Ayam Betutu berubah wujud jadi nggak jelas alias GAGAL…………….jadi harus dicoba lagi lain kali agar sukses, nanti kalau sudah sukses, sahabat2 boleh ikut menikmatinya disini…………πŸ˜€πŸ˜€

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada PakDhe, yang telah bersusah payah untuk membeli buku ini sendiri, membungkusnya juga sendiri, sampai mengirimkannya juga sendiri ( ini kutipan dari kata2nya PakDhe ).

Nah, untuk sahabat2 yang belum pernah mendapatkan Tali Asih dari PakDhe, segeralah kunjungi ” rumah” nya PakDhe, karena sekarang disana sedang ada program baru lagi untuk diikuti, siapa tahu Dewi Fortuna eh, PakDhe menghampiri anda.

Nggak percaya ?

Nih, ada program khusus untuk blogger pria yang bernama ” Superman Show: La Tetates de Timbele ” atau ada juga acara ” Gurih-gurihan ”.


Silakan, langsung saja cek ke TKP dan ikut berpartisipasi meramaikan program2 nya PakDhe. Siapa tahu anda beruntung seperti saya…………..πŸ˜€

Salam.

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

43 responses »

  1. Titi says:

    Selamat masak, Bunda. Itu hadiah buat Ibu yang baik hati, sabar, dan tidak sombong. Betul, kan Bunda? Mau dong cicipi masakan Bunda. Bunda dan teman-teman buka dong blogku di ruangkatatiti.blogspot.com atau Jendelakata.wordpress.com . Terima kasih Bunda!
    =========================================
    terima kasih, Mbak Titi,
    ada yg kurang satu: baik hati,sabar dan tidak sombong,juga rajin menabung………:DπŸ˜€πŸ˜€
    segera bunda ke TKP ya ,Mbak.
    salam.

  2. Selamat ya bunda atas keberuntungannya, wah itu 500 masakan lebih , bila saja 1 hari dicoba 1 masakan maka 1 tahun lebih gonta ganti masakan, variatif sekali, happy weekend
    ===================================
    terima kasih,Mbak.
    jadi nggak bingung lagi tiap kali milih menu utk keluarga,
    PakDhe memang woookeh………:DπŸ˜€πŸ˜€
    Salam.

  3. Kakaakin says:

    Selamat ya, Bun… Mudah2an percobaannya bs berhasil…πŸ™‚
    Mudah2an saya juga bisa dapat tali asih…
    (gimana mau dapat…ikut lomba aja nggak… ):mrgreen:
    =====================================
    Terima kasih Kakaakin.
    Kenapa kemarin nggak ikutan?
    Salam.

  4. html1155 says:

    Selamat Bunda…….

    jangan lupa disharing sedikit yaghh…

    terserah apanya yang mau disharing…syukur2 makanannya..πŸ™‚
    ============================================
    terima kasih, Mas.
    nanti kalau sudah berhasil, boleh ikut makan disini…:)πŸ™‚
    Salam.

  5. dafhy says:

    mengikuti jejak pak sawali dkk sampean juga mendapatkan buku ity ya mbak.
    selamat semoga bukunya bermanfaat dan semoga lain kessmpatan saya juga bisa mendapatkan tali asih ituπŸ™‚
    =========================================
    Terima kasih, Mas Dafhy,
    bunda doakan ,semoga dapat juga,
    Salam.

  6. Wah selamat ya, makasih infonya, saya belum pernah mendapatkan tali kasih itu, mm…. perku aku datangin sekarang nih,..
    makasih bund..
    Cara Membuat Blog
    =====================================
    ayo………..langsung tancap gas ke TKP, Mas.
    Salam.

  7. callme eno says:

    hmmm (lg berkhayal) kira2 yg gagal bentuk ayam betutu ato rasa ayam betutu ya????
    ==================================
    he…he…nggak usah dibahas lagi…………
    ampuuunnnn……………..*maludotcom*
    salam.

  8. Batavusqu says:

    Assalamu’alaikum
    Salam Takzim
    Kalau saya bukan dari apa hadiahnya, tetapi syukur atas ketidak siaan membunuh waktu menghasil manfaat, Nun jauh Surabaya timoernya jawa, memberikan pula paket khusus hanya karena berkomentar, dan saya hanya bisa bersyukur bund.
    Maap lamanya saya tidak berkomentar karena sakit bund.jadi komentarnya saya rapel nih bund.
    Salam Takzim Batavusqu
    Wassalam
    =====================================
    duh, nggak apa2 kok, Mas Zipoer.
    Semoga cepat sehat kembali ya……..:)πŸ™‚
    terima kasih sudah menyempatkan berkunjung,
    apapun harus kita syukuri, apalagi kalau bermanfaat.
    salam.

  9. isnuansa says:

    Saya dapet 3 buku dari pakdhe tapi semua tentang blog.

    Selamat ya Bunda, kebagian juga buku dari PakDhe…
    =======================================
    selamat juga ya Mbak Nunik,
    wah, sudah canggih, malah dapat buku blog……….
    tambah ok, dan bunda tambah betah ke ”rumah” Mbak Nunik……..:DπŸ˜€
    salam.

  10. trendy says:

    tali kasih yang bagus!
    bisa mempererat tali silahturahmi dan menambah skill memasak!
    wekekekekek!
    =================================
    namun, begitu nyoba bikin ayam betutu,
    langsung gatot ( gagal total )………:(😦
    salam.

    • Batavusqu says:

      selamat juga pokoknya say juga ucapin selamat
      ===============================
      terima kasih……………terima kasih……….:DπŸ˜€πŸ˜€
      salam.

  11. triunt says:

    Di tempat saya ayam itu bintang sendiri.
    nah betutu itu juga binatang sendiri *sejenis ikan*

    betulkan seperti itu Bun??
    ======================================

    ayam betutu tuh hanya nama salah satu variasi makanan
    berbahan dasar ayam dari daerah bali,
    ayam dgn berbagai bumbu yg dibungkus daun pisang, lalu dipanggang.
    salam.

  12. bunda….mau ayam betutu! *ikut nodong bunda*
    =================================
    nanti kalau sukses bikinnya,
    boleh ikutan icip2 disini ya Mbak Desri…………:)πŸ™‚πŸ™‚
    salam.

  13. storykoe says:

    bunda, kalo sudah mempraktekkan masakannya tolong dikirim kesini, pengin nyobain…
    ================================
    kemarin begitu nyoba…………….eh gagal total……
    hiks…….hiks………
    salam.

  14. septarius says:


    selamat bunda..
    wah makin bervariasi dong masakannya..

    kunjungan pertama nih, salam kenal..
    ===================================
    salam kenal juga,
    terima kasih sudah menyempatkan mampir disini,
    ada kunjungan pertama, kedua………dstnya ya……….:)πŸ™‚
    terima kasih juga utk ucapannya Mas Septa.
    salam.

    ..

  15. sunflo says:

    he..he…sekali-kali posting resep di sini bund, hasil masakan bunda, sunflo pingin liaaat…^^ boleh kaaan??
    =====================================
    ho…ho…bunda nggak sepinter dan sehebat Sunflo deh….:(😦
    salam.

    • Batavusqu says:

      ya Insya Allah
      ===========================
      Insyaallah ikut superman show ya , Mas…………???
      harus ikut dong, katanya rival sama bunda…………:)πŸ™‚πŸ™‚
      salam.

  16. casrudi says:

    Sekali-kali saya pengen nyicipin masakan Nda Lili, ayam betutu kayaknya nikmat buat makan siang hari ini Nda…πŸ˜€
    ===============================
    duuh, Kang Cas………….
    itu pas nyoba kok ya gagal……….hiks…hiks….:(😦
    salam.

  17. casrudi says:

    Alhamdulillah ya Bunda… Pasti bermanfaat sekali buat menu masakan di keluarga…. Pak De ngasih tali asih yang tepat buat Nda…πŸ™‚
    =====================================
    alhamdulillah , senang sekali..
    saking semangatnya, langsung bikin ayam betutu.
    malah berubah wujud nggak jelas…………*maludotcom*
    salam.

  18. narablog09 says:

    saya juga dapat bunda, udah dapat 2 buku dari pakdhe cholikkkkkkkkkkkkkk ini febri yang blog lamanya di catatanharianfebri.blogspot.com sekarang punya blog baru di narablogindonesia.wordpress.com jangan lupa berkunjung bunda.
    ======================================
    Pindah rumah ya Febri………..
    linknya nanti bunda ganti sekalian deh………
    atau pakai dua2nya……….??
    selamat ya Febri sudah dapat tali asih juga.
    salam.

  19. alamendah says:

    Selamat Bunda.
    Saking senenganya langsung dipraktekin, ya?!
    ==============================
    dan……………….langsung gagal total…………..*maludotcom*
    salam.

  20. Badruz says:

    Selamat ya Bund hadiah dari Pakde. besok tinggal superman Bund yang masak-masak. namanya saja superman, ya nggak bakal kalah dengan para wanita pemberaniπŸ˜†
    =======================================
    terima kasih, Mas.
    Bunda doakan semoga Mas Badruz dapat tali asih juga ya, amin.
    salam.

    • Batavusqu says:

      Dooh rival bunda nih
      ==========================
      lagi nyobain masak apa, Mas ?
      ikut Superman show ya………….
      mudah2an masakannya berhasil dan maknyus……..
      salam.

  21. masnur says:

    Wah selamat ya Bunda….pasti itu buku sangat bermanfaat. Saya sendiri sedang menunggu kiriman dari Pakde belum nyampe nih.
    ================================
    Selamat ya Masnur,
    dapat tali asih juga ya.
    manfaat banget buku masaknya,
    jadi tiap hari bisa ganti menu tanpa pusing mikirin
    masak apa ya hari ini ?
    salam.

  22. my gadget says:

    nice blog, I very like ayam betutu

  23. resep makanan membuat ngiler bunda
    ==============================
    nanti kalau sudah mateng,
    bisa cobain disini ya…:)πŸ™‚
    salam.

  24. Top Pulsa says:

    ayam betutunya kok gak mampir sampai rumah saya yah.. hehehe
    ==============================
    gimana mau mampir, kan gatot ( gagal total ) hiks….hiks…
    salam.

  25. Pakde Cholik says:

    Terima kasih mbak atas promosinya..jadi tengsin deh, disana-sini ada postingan tali asih.
    Mungkin nama masakannya yang harus diganti, jangan Ayam Betutu tapi Nganunya Ayam Betutu bwhaaaaaaa…haaaa
    Salam hangat dari Surabaya.
    ========================================
    duh, PakDhe ngeledek deh.
    nanti kalau sudah berhasil bikin nganunya ayam betutu,
    tak pajang besar2 sekalian disini……….:DπŸ˜€πŸ˜€
    salam.

  26. hellgalicious says:

    baru mampir ni bunda

    salam knal
    =========================
    salam kenal jugaMas/Mbak?
    terima kasih sudah menyempatkan mampir disini.
    Salam.

  27. riankurus says:

    ayam betutu gimana sih ?? hehehe… jadi penasaran
    ===============================
    nanti ya Mas Rian, kalau bunda sudah berhasil
    bikin ayam betutu, bunda bikin postingannya disini.
    salam.

  28. zulhaq says:

    wuaaa senengnya…pasti enak banget nih hasil masakan dari resep2nya…
    ========================================
    gimana enak Mas Zul….?
    wong gagal total bikin ayam betutunya…………:DπŸ˜€πŸ˜€
    Salam.

    • zulhaq says:

      ha ha ha, masa gagal sih bunda????
      ===========================
      jangan tanya lagi dong……………..:(😦 *maludotcom*
      mau dicoba lagi, dan nanti dicicipin ya Mas Zul.
      Salam.

  29. nakjaDimande says:

    Hyaaaa bundaa!!! resepnya langsung dipraktekin, aku nanti aja deh tunggu KD balik dr bandung..

    senang ya bun dapat buku resep, aku juga suka banget hadiah kali iniπŸ™‚ **maklumlah paling awam di dunia kuliner..
    ======================================
    saking senang dan semangatnya………..
    langsung bikin dan…….gagal………….:(😦😦
    Salam.

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s