Sebelumnya, saya mohon maaf pada para sahabat yg telah sudi memberikan award2 ini pada saya, namun saya baru bisa membuat postingannya sekarang.

Seorang sahabat baru yaitu Mbak Lata dan Kakaakin telah memilih saya sebagi penerima award yg  cantik sekali. Terima kasih banyak ya Mbak Lata dan Kakaakin atas pemberian award ini, saya merasa sangat senang sekaligus terharu, walaupun kita hanya saling tegur sapa melalui dunia maya, namun perhatian yg saya peroleh melalui award ini, sangat berarti.

Semoga silaturahim kita tetap terjaga ,amin.

The Hottest Female Blogger AwardInilah award dr Mbak Lata dan Kakaakin.

Lalu…………… seorang sahabat yaitu Kolojengking ( yg biasa saya panggil dgn Mas Kojeng ), menghadiahi saya juga sebuah award jabat tangan, yg menambah kebahagiaan, dengan syarat : saya wajib mendendangkan potongan lagu dari edcoutes , seperti dibawah ini :


“cinta berkawan, bersama nikmati semusim masa. andai saja terus bersama setiap masa, sehati. cinta berkawan, karena sehati dalam kasih Ilahi. simpan rapi harapan berkawan, selamanya.”

( janganlah tertidur  Mas Kojeng, mendengar bunda berdendang …….:D😀😀 )

award fadhil.psd

inilah gambar award dari Mas Kojeng.

Ooooh……………..belum selesai,  ada satu award lagi yang saya dapatkan dari sahabat yang selalu meneriakkan kata2 : salam damai dan cinta kasih untuk sahabatku terchayank, I Love U Fulllllllllllllllllllllll……………………


Siapa yang tidak tahu dan tidak kenal, dengan  sahabat yang selalu membuat kita ikut menebarkan kasih sayang , yaitu : KangBoed ( si botol hijau dan botol kuning……….:D😀😀 ) .


Terima kasih KangBoed atas pemberian award ini, yang saya anggap sebagai tanda persahabatan dan apresiasi terhadap saya.


Semoga silaturahim kita tetap terjaga, dengan atau tanpa ada award sekalipun, amin.


Award Persahabatan

Inilah award Persahabatan dari KangBoed.


Terima kasih sekali lagi saya ucapkan untuk sahabat2 yang telah sudi memberikan saya award2 yang indah dan mengharukan ini.

Saya mohon maaf yang sebesar2nya, jika terdapat kesalahan dan kurang sempurna dalam pengerjaannya.

Salam.

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

12 responses »

  1. nakjaDimande says:

    Selamat ya bunda cay.. bunda memang oke..!!!
    =================================
    Terima kasih Bundoku sayang…………..
    award yg kita dapat sama ya Bundoku………..:D😀😀
    Salam.

  2. KangBoed says:

    Semoga Cinta dan Kasih akan semakin mempersatukan kita semua.. apalagi mungkin ke depan kondisi akan semakin kurang baik..
    salam sayang
    ==================================
    kondisi apa nih KangBoed, yg kurang baik ???
    kok jadi serem gitu……………:(😦
    Semoga Allah swt selalu memberikan kita kemudahan ya Kang……………
    Salam.

  3. KangBoed says:

    Waaaaaaaaaakaaakakakakakakakkkk.. ma kasih BUNDO.. teteeeeep BUNDO memang baik sekali
    salam sayang selalu untuk BUNDO
    ==================================
    Terima kasih juga KangBoed……………
    I Love You Fullllllllllllllllllllllllllll
    KangBoed yg paliiiiiiiiing baik…………….:D😀😀
    Salam.

  4. Selamat atas AWARDnya Bunda…🙂
    ===========================
    Terima kasih, Mas………:)🙂🙂
    Salam.

  5. mase mungil says:

    hwawawhaghah…manteb bener bunda…selamat yahh….

    wah saya kpn y punya award
    hihih
    =================================
    Silakan lho Mas, kalau mau
    boleh diambil yg mana saja……………..:)🙂🙂
    Salam.

  6. nh18 says:

    Wow …
    Selamat untuk Awardnya ya Bu …
    Dan selamat juga untuk teman-teman yang menerima award dari Bunda

    Salam saya
    ================================
    Terima kasih, Mas Enha……….
    ini adalah tanda apresiasi dr para sahabat…:)🙂🙂
    Salam.

  7. kolojengking says:

    sudah dicek bunda… makasih udah dipost pe-er nya.
    salam.🙂
    =================================
    Terima kasih, Mas Kojeng.
    Salam.

  8. Wandi thok says:

    Selamat bunda, semuga persohibloggerantaian kita tetep terjaga, meski dengan/tanpa award😆
    ===================================
    Terima kasih, Pak Guru, amin.
    Pak Guru, saya kok nggak bisa2 ya bertamu kerumahnya Pak Guru ?
    kenapa ya…………………?
    Salam.

  9. Iksa says:

    Hu hu … selamat ya Bunda ….
    =========================
    Terima kasih, Pak Iksa.
    salam.

  10. casrudi says:

    Selamat ya Bunda… Hehehehe… mulai lagi kebanjiran award…🙂 Indahnya pesahabatan…
    =================================
    Terima kasih Kang Cas.
    terutama yg dr KangBoed itu bener2 bikin kaget……….:)🙂
    Salam.

    • KangBoed says:

      hihhihihihihiii dari dulu sebenarnya setiap dapat AWARD bener bener stress.. hihihihihi.. apa lagi waktu mas Diaz.. dan kemudian mas HUANG yang mengejar ngejar saya sampai bikin tentang postingan mengisi gambar.. hehehe.. akhirnya bisa juga dasar OON banget
      =======================================
      bunda surprise dan sennneng bangeeet……..
      akhirnya……………KangBoed………tdk alergi lagi dgn award……….:D😀😀😀
      Salam.

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s