Jika anda mengawini seorang perempuan,

maka, jadilah ayahnya, ibunya dan saudaranya.

Dia telah meninggalkan ke-3 orang tsb untuk mengikuti anda,

maka, wujudkanlah pada diri anda,

kasih sayang seorang ayah,

kelemah lembutan seorang ibu,

dan persahabatan seorang saudara,

itulah yg menjadikan anda suami yang ideal.

Salam.

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

17 responses »

  1. celetukansegar says:

    Hi hi hi

    ============================
    Kenapa ………………..Mas segggaaarrrr ????
    ada disana semua atau malah nggak ada………………:)๐Ÿ™‚
    salam.

  2. rismaka says:

    Hmm… saya baru bisa tahap menjadi seorang pacarnya saja bunda. hehehe.. Malah nyusahin๐Ÿ˜€

    ===================================
    InsyaAllah, nanti kalau sudah waktunya
    menjadi suami, saya yakin pastinya Mas Rismaka bisa seperti yg disebutkan di tulisan tsb, amin.
    salam.

  3. guskar says:

    saya menghela nafas panjang bun….
    *menundukkan hati, smg bisa spt itu…

    ==============================
    amin………………
    salam.

  4. Yep says:

    Wah…indah sekali kalimatnya…Bun
    Jadilah ayah, Ibu Dan Saudaranya, Karena Dia Telah Meninggalkan ke3-nya untuk mengikuti anda….

    Aku suka sekali kalimat ini…Thanks Bunda ๐Ÿ™‚

    ======================================
    saya juga suka dengan kata2 itu,
    kadang sambil guyon dgn suami saya mengucapkan kata2 itu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    salam.

  5. KangBoed says:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG
    ma kasih nasehatnya bundo yang baik

  6. Pakde Cholik says:

    Duh, bagusnya pesan moral ini.Mudah2an saya bisa melaksanakan dengan baik.Isteri saya sudah jauh-jauh meninggalkan ayah,ibu dan 4 orang adiknya, ikut saya kemana-mana (walau tidak saya gendong), mesti kan kujaga, kusirami agar tetap berseriiiii ( lho ini kan lagunya Mansyur berjudul Rembulan Bersinar Lagi)

    Salam hangat dari Surabaya.
    =====================================
    Amin, sepertinya kalau saya baca dr
    tulisan2 nya Pak Cholik pasti sudah menjalaninya, amin.
    salam.

  7. a2karim09 says:

    Klo istri lbh dari satu โ€ฆ apa termasuk suami ideal, Bun?
    Boleh dong. ‘Kan sampai empat?! ha ha ha

    =====================================
    kalau saya disuruh jawab,
    sudh pasti bilang ”tidaaaaaaak”
    krn khan hatinya sudah terbagi………………
    salam.

  8. bibit m says:

    Klo istri lbh dari satu … apa termasuk suami ideal, Bun?

    ==========================================
    takut akh, mau komentarnya,
    tapi, sepertinya nggak deh,
    krn hatinya sudah terbagi ya………..:)๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
    salam

  9. kolojengking says:

    Semoga bunda…
    Tapi bukannya demi istri sang suami juga sudah meninggalkan mantan-mantan kekasihnya dahulu, apa juga gak lebih baik kalo si istri juga bisa menggantikan posisi mereka bunda… Hi.hi.
    Salam bunda.
    ====================================================
    lho………? kok jadi barter gitu sih mas……………….
    salam.

  10. Ayam Cinta says:

    Klo blom siap, jangan dulu kawin….

    (itu yam alesan knapa lo blom kawin?)
    Whehehehehe

    =============================
    bukannya ”’learning by doing ” Yam ?
    salam.

  11. itempoeti says:

    betapa jauhnya saya dari kriteria tersebut…
    jadi malu…

  12. casrudi says:

    Aiiih Bundaaaa… beberapa deret kalimat yang membuat saya manggutยฒ… Rasululloh sudah memberi contoh dalam memperlakukan Siti Khadijah semasa hidup… Kurang lebih seperti yang bunda utarakan…

    ================================
    Semoga Kang Cas dimudahkan ya oleh Allah swt
    agar dapat seperti itu, amin.๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
    salam.

  13. a2karim09 says:

    kata2 mutiaranya koq saya kena yaa? trims bunda mengingatkan saya; salam

    ===============================
    bukan maksud hati begitu Pak Karim๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
    sama2, terima kasih juga Pak.
    salam.

  14. nakjaDimande says:

    tuuuu…, para pria, dengarlah petuah bunda

    Alhamdulillah bunda๐Ÿ˜€

    ===============================
    ha………..ha…….:D๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    kita bersekutu ya Bundo,
    salam.

  15. setuju, bun..
    *manggutmanggut*

  16. D3pd says:

    Makasih ya Bunda, ^_^…V

  17. grubik says:

    (duh) iya bu…

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s