Cinta, nafsu dan komitmen.
Dari sinilah segala hal berakar, ketika seorang pria dan wanita merasa menemukan belahan jiwanya dalam menapaki kehidupan dalam kebersamaan cita yang ingin dirajut dimasa depan.

Kita dapat saja mencintai seseorang dengan alasan apapun, karena di dunia ini ada begitu banyak definisi dan makna cinta.

Namun begitu, cinta juga tak luput dari nafsu, karena sebagai manusia yang normal, adakalanya ketika kita mencintai seseorang kita sangat berhasrat untuk mencumbunya.
Cumbu rayu, sebuah ciuman, dan segala hubungan fisik lainnya akan menyakitkan jika dilakukan tanpa komitmen.

Kini, marilah kita coba renungkan, apapun yang membuat kita jatuh hati di masa lalu terhadap seseorang akan diuji dengan keberadaan komitmen.

Mata yang indah, paras yang memikat, keramahan tutur kata, atau perilaku dan akhlak yang baik dan mengesankan, juga sebuah perjumpaan yang istimewa dapat menjadi penyebab berseminya cinta.
Namun, terkadang, ketika cinta itu tak lagi bersemi, dilanda musim kering dan badai, kita kerap kali tak siap.

Kita abai terhadap segala kenangan yang kita miliki dengan orang yang kita kasihi, berikut dengan rasa dan aroma yang terkandung dalam kenangan itu, seindah apapun.

Nah, di saat itulah, komitmen yang akan menjaganya, hingga akhir………….bukan begitu sahabat??

 

 

Salam

Gambar diambil dari sini

About these ads

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

7 responses »

  1. yustha tt says:

    Komitmen adl tanggung jawab

  2. 'Ne says:

    bener ya Bund, Komitmen itu penting banget bisa jadi pegangan saat sedang dilanda badai.. dan komunikasi jangan lupa..

  3. aries says:

    Mencintai berarti menjaga kesucian pasangan. tapi masih adakah yang bisa seperti ini bunda..?

    bisa pastinya, bila memang semuanya dilakukan on the right track. dengan niat ibadah , kenapa gak??? :)
    salam

  4. randompeps says:

    halo bundaaaa, menurut saya, salah satu hal yang benar-benar harus dijaga >> komitmen :mrgreen:

    benar sekali, dengan menjaga komitmen, insyaalah, semuanya berjalan sesuai yg seharusnya :)
    salam

  5. lozz akbar says:

    berarti jika udah cinta harus menerima apapun yang terjadi pada pasangan kita nanti ya Bun.. semoga kelak saya nemu istri yang makin hari makin aduhai deh, biar makin cinta hahaha

    apa kabar Bun? Lama gak dolan kesini

    aduhai kasih sayangnya, aduhai akhlaknya juga ya Uncle, aamiin :)
    alhamdulillah, bunda baik2 saja Uncle :)
    bunda jg sdh lamaaaa banget gak bewe kemana2 nih :(
    semoga Uncle juga selalu baik2 dan sehat2 ya …..
    salam

  6. kids party says:

    menjaga komitmen inilah yang paling sulit dan berat…


    insyaalah, gak berat kok, bila dilakukan dgn ikhlas dan niat ibadah karena NYA semata :)
    salam

  7. marsudiyanto says:

    “Komitmen”…
    Salah satu kata yg sering saya ucapkan tapi agak susah saya lakukan… :D
    Selamat akhir pekan Bun…

    moso’ sih Pak Guru ….gak percaya akh !
    bukankah Pak Guru selalu menjaga komitmen dgn amanah ? :)
    salam

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s