“You are never given a wish without being given the power to make it come true.” – From the book “Bridge Across Forever” – (by Richard Bach)

Setiap orang mempunyai mimpi.
Ada yang bermimpi menjadi seorang model terkenal.
Memiliki tubuh langsing dan kulit yang putih.
Mungkin ada yang ingin jadi artis terkenal.


Mempunyai mimpi bukanlah hal yang buruk.
Setiap orang harus punya impian untuk menjadi sukses.
Dan motivasi serta keinginan kuat adalah kunci untuk mencapainya.

Mungkin saat ini teman-teman Anda menertawakan Anda saat mendengar Anda ingin jadi artis seperti Dian Sastro yang patut dicintai semua orang.
Memiliki wajah cantik, pandai, berbakat, serba bisa.
Atau bisa saja mereka tertawa saat Anda ingin punya ukuran pinggang 26 sementara saat ini ukuran Anda 29.
Yah membayangkannya saja butuh usaha yang cukup berat.

Bukan berarti itu tak mungkin Anda wujudkan.
Semua kita bisa belajar untuk menjadi orang yang sukses.
Semua kita bisa mendapatkan tubuh impian.
Teman-teman Anda boleh tertawa.
Tetapi Anda tak boleh berhenti mencoba.

Semua orang yang sukses tumbuh dengan mimpi.
Mereka bermimpi lebih dahulu.
Berusaha.
Dan kesuksesan menjadi milik mereka.
Begitupun juga kita.
Tentukan impian kita.
Lakukan usaha untuk mencapainya.

Kita tidak pernah diberikan impian tanpa kemampuan untuk mewujudkannya.
Jadikan setiap impian Anda menjadi kenyataan.

Salam

About these ads

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

27 responses »

  1. teppymaaruf says:

    Semoga impian teppy masih bisa terwujud walau sesuatu seperti sangat membatasi… namun Allah selalu memberi kita yg terbaik dengan usaha serta optimis n semangat yang kita miliki…

  2. dmilano says:

    Saleum,
    dulu impianku sangat sederhana bun, asalkan mampu dapat duit jajan dr hasil keringat sendiri rasanya sudah sangat puas.
    kalau sekarang sih impian saya sudah lebih besar lagi, hehehe
    silahkan mampir diblog saya yang baru di: http://cangkirkupi.blogspot.com/
    saleum dmilano

  3. Yeahhh…
    Semoga semua mimpi kita terwujud :D

  4. vizon says:

    untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita itu, maka yang dibutuhkan adalah usaha dan doa. sebab, usaha tanpa doa adalah sebuah kesombongan, dan doa tanpa usaha adalah sebuah kesia-siaan.. :)

  5. eeeh,, bundaaa..
    kok tema postingannya samaaa,, saya juga lagi bahas tentang mimpi.. hihihi
    Benar sekali bunda, setiap orang pasti mempunyai mimpi, namun tinggal bagaimana menyikapinya saja, mau terbelenggu dengan mimpi2 itu, ataukah malah maju karena adanya mimpi2 itu.
    Bila ingin maju, tentunya setelah bermimpi kemudian bangun disertai usaha dan doa untuk menggapai impian itu.

  6. advertiyha says:

    Sangat setuju bun,.. manusia tidak akan diberi impian bila tidak dibekali kemapuan untuk mewujudkannya… :)

    ini benar-benar menyemangati..

    salam sayang bun, trims..
    mmuahh

  7. Saya bermimpi ingin agar impian saya tidak sekedar mimpi… :D

  8. saya bermimpi jadi pengusaha bun,
    jadi pengusaha minang yang sukses,. :-)

  9. kakaakin says:

    Tak ada yang bisa menduga apa yang bisa terjadi di masa mendatang ya, Bunda…
    Namun satu hal yang pasti, tak akan ada mimpi yang bisa dicapai, bila kita tidak melakukan apapun :)

  10. ded says:

    Semua yang kita nikmati saat ini diawali oleh sebuah mimpi. Thomas Alfa Edison mampu menerangi dunia karena mimpinya, Neil Alden Armstrong bisa mendarat di bulan karena mimpinya, Wright brothers bisa membawa kita keliling dunia dengan kecepatan yang mengagumkan karena mimpinya bisa terbang di langit seperti burung.

  11. Bunda rynari says:

    Impian kita selaku emak2 salah satunya, mendampingi anak-anak kita mewujudnyatakan mimpinya ya Uni, lha jadinya siklus impian nih. Salam

  12. muamdisini says:

    saya percaya pada mimpi bunda,,,dan saya percaya bahwa suatu saat mimpi akan diwujudkan…
    sebenarnya manusia sendiri yang menciptakan batas antara mimpi dengan kenyataan, semakin manusia itu berusaha untuk mewujudkan mimpinya maka batas tersebut akan semakin hilang…
    makasih bunda…

  13. pa Tuo says:

    Lupa tadi malem mimpi apa, tau2 datang kiriman Sarung Samarinda dari kakaAkin.. :D :D

  14. Nchie says:

    Aku suka sama Mimpi Bun..
    Terkadang kalo di pikir2..
    Kehidupan sekarang adalah Impianku dulu..
    Jadi hidup penuh dengan mimpi..

  15. Orin says:

    Entah siapa yg bilang, manusia yg tidak memiliki mimpi sesungguhnya tidak benar2 hidup, begitu katanya Bun :D

  16. tunsa says:

    yah, membayangkan saja sudah berat, tapi bukan tidak mungkin untuk dicapai kan? bener gak sih bun? ;)

  17. yuniarinukti says:

    Mimpi itu sebenarnya ada, tinggal bagaimana kita meraihnya :)

  18. Yayats38 says:

    Jadi teringat buku titik temu, sesuatu yang kelihatannya mustahil malah mungkin bisa dikatakan sebuah “mimpi” karena punya keinginan kuat akhirnya terlaksana …
    Trims Bun … :)

    • Sangsaka says:

      Mimpi kang Yayat menjadi Blogger Terkenal, walau sekarang baru Blogger Pemula, suatu saat akan jadi Blogger Terkenal. Terus berkarya kang (#cepet2 booking domain dari sekarang :mrgreen: )

  19. nique says:

    saya tidak pernah bermimpi berada dalam kehidupan yang sekarang
    jangan2 saya sedang di dunia mimpi? Hehehe

  20. Evi says:

    Mimpi itu ibarat doping yang amat kita perlukan saat-saat situasi menghendaki kita berhenti. Atau saat-saat kehabisan energi dan putus asa. Mimpi juga ibarat bara api, yang akan terus menyala walau dalam kegelapan. Selamat bermimpi Bunda. Mari kita kawal mimpi kita dengan motivasi :)

  21. Budi Arnaya says:

    Kita boleh punya mimpi, dan kita harus mau berjuang untuk proses mencarinya ya Bunda, kalau hanya mimpi tanpa mau berjuang….sama dengan ya Bunda…

  22. yustha tt says:

    Aku pernah punya keinginan study lanjut di luar kota, kalau perlu luar negeri. Puji Tuhan, Tuhan menyampaikan aku pada keinginan itu.

    Kata Agnes Monica, kita harus yakin kalau kita bisa meraih mimpi kita. Kalau kita sudah nggak yakin, ya nggak bakal bisa. :)

    Anggun bilang, kalau kamu punya mimpi, bangun, dan lakukan sesuatu untuk meraih mimpi itu. Jangan kembali tidur.

    Salam Bundaku yang baik.. :)

  23. Agung Rangga says:

    Orang tidur menciptakan mimpi, orang bangun mewujudkan mimpi~ :D

  24. nh18 says:

    Maka teruslah bermimpi …
    Mimpi yang masuk akal saja …
    Dan teruslah berusaha untuk meraihnya …
    dengan usaha yang masuk akal juga …

    Salam saya Bunda Ly

  25. dhila13 says:

    yuk bermimpi dan gapai! :)

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s