As we grow older together, As we continue to change with age, There is one thing that will never change. . . I will always keep falling in love with you. – Karen Clodfelder -

 

Ada yang bilang jatuh cinta itu berjuta rasanya. Kalau memang rasanya sampai berjuta-juta, bagaimana dengan yang Anda rasakan sekarang? Apakah rasa cinta itu masih berapi-api dan berkobar di dalam hati Anda? Atau malah meredup seiring dengan berjalannya waktu?

 Pertama kali bertemu rasa gugup, bahagia, deg-degan bercampur menjadi satu mewarnai setiap hari yang dilalui berdua. Pernyataan cinta mengalir bagaikan hujan, perasan rindu mendera seakan tak terbendung. Memang momen-momen jatuh cinta itu indah rasanya.

Lalu bagaimana perasaan Anda padanya sekarang, apakah masih seperti dulu, merasakan sesuatu yang menggebu-gebu?

Seringkali yang terjadi di dalam suatu hubungan yang telah lama terjalin, kehangatan tak begitu terasa lagi. Yang ada hanya sikap dingin dan segala perilaku yang dianggap kebiasaan dan kewajiban.

Dulu setiap detik dan waktu hanya ingin dilewatkan berdua, kini masing-masing sibuk dengan urusan kerja dan kegiatan masing-masing. Ah inikah cinta yang dahulu diperjuangkan dan diimpikan?

Banyak pernikahan atau hubungan asmara yang kandas karena masing-masing pasangan melupakan indahnya perasaan jatuh cinta. Ketika orang yang diinginkan telah didapatkan, tak ada usaha lain untuk mempertahankannya.

Ini yang harus diubah.

Jatuh cinta bukan hanya ada di awal kita inginkan seseorang yang kita sayangi. Jika memang Anda mencintai dia, biarkan hati Anda selalu merasakan jatuh cinta setiap hari. Buatlah pula orang yang Anda cintai itu merasakan jatuh cinta kepada Anda,hari demi hari semakin jatuh cinta.

Salam

About these ads

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

40 responses »

Comment navigation

  1. Jatuh cinta dengan blog ini danpostingan-postingannya. Duh, beruntung sekali bapaknya anak-anak memiliki bunda.

    alhamdulillah, terimakasih banyak utk apresiasinya :)
    semoga memang ada manfaatnya tulisan2 sederhana disini :)
    salam

  2. Ann says:

    Salah satu cara mungkin dengan tidak terikat dengan rutinitas, harus ada kejutan-kejutan kecil biar tidak bosan.

    iya bener banget Ann, kejutan kecil tdk harus mahal khan ya :)
    salam

  3. orange float says:

    saya sedang jatuh cinta nih Bunda….. jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. nikmat rasanya :oops:

    tos tos Juli ………………sama dong kita yaaa :)
    salam

  4. choirul says:

    sepengetahuan saya dalam agama Islam kan tidak boleh pacaran, langsung nikah…

    mungkin ini juga memiliki tujuan agar cintanya langgeng….

    agama kita memang telah dan selalu memberikan petunjuk,
    tinggal kita mengolahnya dgn pikiran dan perilaku yg positif Rul :)
    salam

  5. ceritabudi says:

    Dan saya selalu jatuh cinta dengan Bunda :mrgreen:

    Hik..jadi terinspirasi bunda heee

    anakku ini sungguh baik hati :)
    ayo….inspirasinya dituliskan dong Budi sayang :)
    salam

  6. TuSuda says:

    iya bunda…Kalau setiap harinya diusahakan tetap bisa “jatuh cinta” kepada pasangan, apapun adanya, merupakan karuni indah dalam menjalin hubungan harmonis.
    SALAM… 8)

    bener Bli dokter harus selalu diupayakan ya :)
    salam

  7. Usup Supriyadi says:

    dan adalah tidak mudah membuat agar pasangan kita senantiasa jatuh cinta pada kita. tetap harus ada pengertian di antara keduanya rasa jenuh itu sebuah keniscayaan dan kerap datang. jadi, keduanya harus siap bertugas menjadi sang motivator istilahnya, agar salah satunya yang jenuh hilanglah jenuhnya itu malah merupa cinta. *halah*

    well, aku lagi menunggu jatuh cinta lagi nih bun. hahhaha

    gak usah pakai lama2 nunggu nya Usup
    wong cinta itu ada dimana2 kok :)
    love is in the air ………………
    salam

  8. wulanmanjol says:

    sedang mencoba bun,,,mencoba biar kita (aku dan suami) semakin cinta setiap saat :)
    salam

    harus dan wajib dicoba kok Wulan,
    semoga sukses utk jatuh cinta setiap saat pd orang yg sama ,amin :)
    salam

  9. Rivanlee says:

    saya sedang merajut cinta nih bun dengan kekasih saya,.. hihihihi doakan langgeng yaa

    alhamdulillah, semoga segera ke pelaminan hingga kakek nenek, awet ,amin :)
    salam

  10. mmm…kalo ngebahas tentang tentang Cinta pengennya SEnyum terus bun…
    hihihi……

    semoga senyum karena merasakan indahnya cinta ya Ajeng sayang :)
    salam

  11. Sya says:

    Saya udah 2.5 tahun pacaran, rasanya beda denga pertama kali jadian. Tapi meskipun begitu kami semakin dekat & terbuka. Yah semoga saja bisa jatuh cinta terus setiap detik :)

    hayoooo……buruan nikahnya Sya ,
    kelamaan pacaran, lebih enak lama nikah lho , percaya deh :)
    salam

  12. jumialely says:

    bunda I love You walau tak pernah bertemu

    Hug

    love u too en always Mbak Lely cantik
    Hugz u too :)
    salam

  13. jumialely says:

    aku selalu jatuh cinta bunda, mungkin bukan pada satu laki-laki tapi pada banyak laki-laki dan wanita, dan masih tetap sama kadar cintaku.

    Nanti setelah menikah saya mau jatuh cinta terus bun, sampai nafas berhenti dan tak mau kandas ditengah jalan

    aku percaya dan tau itu Mbak Lely cantik
    karena Mbak Lely selalu penuh cinta dan sayang yg berlimpah :)
    mengaminkan doa mu Mbak Lely sayang :)
    love u always…………..
    (peluk sayang)
    salam

  14. Prima says:

    ;) so romantic bund… jatuh cinta tiap hari… hmmm seru juga, wkakakkakaka

    hayooooo………………makanya cepetan Pim :)
    salam

  15. bundamahes says:

    kalow saya malah semakin cinta Bun! :oops:

    sama dong kita ya Ika ( tos tos ) :D
    salam

  16. archer says:

    kangn nih pengen jatuh cinta berat lagi hehehe

    lho ya jgn berat2 , nanti malah gak kuat ngangkatnya :D :D
    salam

  17. kris says:

    Bun…. caranya supaya rasa jatuh cinta itu tumbuh kembali setelah relasi yang lama gimana bun ?

    mungkin bisa begini , tetap memberikan perhatian, sering2 mengungkapkan kata sayang dan berikan pelukan,
    sekali sekala bolehlah pergi berdua saja atau beri kejutan2 kecil yg meyenangkan bagi si dia :)
    salam

  18. bunda,kalau saya jatuh cintanya cukup sekali aja,yang sekarang saya lakukan bangun dari jatuh cinta,dengan saling menyayangi,sehingga rindunya yang selalu berkobar,sehingga tak terasa tahu-tahu istriku hamil lagi…he..he..

    alhamdulillah, semoga selalu sehat semasa kehamilannya :)
    salam hangat bunda utk istri tercinta ya Mas :)
    salam

  19. marsudiyanto says:

    Kok tau aja kalau saya jatuh cinta lagi to Bun… :D

    pakai teropong dong akh!
    sama siapa jatuh cinta nya Pak Guru ?
    sama bunda bukan ?? ……………… :D :D :D
    ( langsung bilang : bukaaaaann!!! )
    salam

  20. bagaimana ya caranya supaya jatuh cinta terus selamanya?
    Salam hangat

    hahahha….Mas Dewo ini , kan udah lebih tau dr bunda kalau ttg ini bukan ? :P
    salam

  21. Alhamdulillah,,
    maaf sebelumnya baru bisa numpang coret2 lagi di sini bunda… link yg saya pasang dulu ilang.. :D

    lho kenapa? kok bisa hilang tho ?
    alhamdulillah, akhirnya bisa nengokin bunda lagi yaaa……….senangnyaaaa……. :D
    salam

    • bukannya ilang ding bun, tapi ada kesalahan pengetikan waktu masang linknya… jadi waktu diklik keluarna server not found… :D
      Tp alhamdulillah sudah bener skarang….

      bunda ikut seneng , jadi dirimu bisa mertamu kesini lagi :)
      salam

  22. tunsa says:

    bagaimana cara memupuk rasa agar kita jatuh cinta setiap hari bunda…
    ^^
    salam

    jatuh cinta pd orang yg sama setiap hari itu mudah kok Ri :)
    katakan sayang pdnya setiap hari, berikan pelukan , beri juga kejutan2 kecil yang menyenangkan :)
    salam

    • tunsa says:

      hehe..gitu ya bun..akan ku rekam dan nanti ku aplikasikan coba. ^^
      salam buat kluarga bunda..

      kira2 gitulah Ri,
      bunda dah gak sabar nunggu undangannya lho ya :)
      terimakasih utk salamnya , nanti disampaikan ya Ri
      salam

  23. 'Ne says:

    jatuh cinta berkali-kali dengan orang yang sama.. meski sudah jadi kekasih atau suami/istri.. bener2 indah.. mudah2an bisa :-)

    pasti bisa ‘Ne, percaya deh :)
    salam

  24. Ahmad says:

    wuaaaahhhhhh… (bangun tidur mode on) baca bunda jatuh cinta lagi sambil minum kopi, ueeeenakeee

    jgn gede2 nguapnya dunk akh!! :P
    bunda memang jatuh cinta mulu tuh …hahaaha :D :D
    salam

  25. bayu says:

    wah saya mau nikah nih. penting nih biar jatuh cinta terus

    alhamdulillah, kapan? semoga berjalan lancar rencananya ya Bayu :)
    ( si bunda nunggu diundang) :D
    salam

  26. yayats38 says:

    Memang beda rasanya ketika dulu pas jatuh cinta … apa-apa jadi care sama pasangan kita … sekarang walau tidak drastis tentunya berbeda …
    Banyak faktor kayaknya neh … mungkin salah satunya bagi yang sudah berRT .. faktor sering ketemu jadi dianggap biasa. Bikin caranya Bun supanya kangen terus tiap hari he he he.
    Trimis neh … serasa diingatkan di artikel ini :)

    bener Kang, pasti jd biasa aja ya,
    krn tiap hari ketemu, dan udah tau pula semua keburukannya :)
    udah gak ada deg2an yg gimanaaa gituh …hehehe…. :P
    gampang kok Kang, sering2 mengingat masa2 berdua dulu,
    dan sering bikin kejutan kecil yg menyenangkan,
    atau bisa juga pergi berduaan saja, second honeymoon gitu lah :D
    ( si bunda sok tau bgt yaaaa) :P
    salam

  27. shanty says:

    Jatuh cinta lagi…dan lagi…makin dalam…dan makin dalam…ah, senangnya! :)

    pada orang yang sama ya Shanty, pasti indah :)
    salam

  28. mattwahyu says:

    Jadi inget lagu tempo dulu bunda … jatuh cinta berjuta rasanya bla bla

    lagu karangan Titiek Puspa khan ? :)
    salam

  29. giewahyudi says:

    yang diperlukan adalah bagaimana jatuh cinta berkali-kali namun hanya pada satu orang saja.. :)

    Nah, intinya memang itu Gie :)
    salam

  30. Lidya says:

    seperti lagunya boyzone ya bun “Everyday I Love You”

    ada ya Lidya?
    heheheh……bunda blm pernah denger, tapi suka kata2nya :)
    salam

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s