Kado paling indah di dunia ini adalah senyuman yang tulus.

Anda mungkin menganggap hal itu tak berarti.

Namun satu senyum dari Anda bisa membuat hati seseorang serasa melayang.

Seulas senyum dari bibir sering Anda berikan pada orang-orang di sekeliling Anda. Hal yang biasa dan tak berarti mungkin.

Namun sebenarnya senyum memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.

Satu senyum tulus dari Anda bisa membuat seseorang merindukannya.

Sebuah senyum adalah tindakan awal sebuah cinta berkembang.

Hadiah paling berarti bagi mereka yang jatuh cinta.

Satu senyum bisa mengobati kerinduan.

Menimbulkan semangat baru.

Meningkatkan produktivitas seseorang.

Bahkan ada yang menganggap senyum Anda anugerah.

Nah, lalu mengapa Anda sering sekali cemberut?.

Sapalah setiap orang yang Anda temui dengan senyum manis Anda.

Adalah hadiah dan berkat bagi setiap orang yang melihat senyum Anda.

Kebahagiaan yang terbesar adalah ketika membuat orang lain bahagia atas kehadiran atau apa yang kita lakukan.

Senyuman Anda adalah hadiah terindah bagi semua orang yang melihatnya.

Yang selalu dapat Anda bagikan untuk membuat dunia lebih berwarna.

Membuat diri kita sehat dan bahagia.

Jangan lupa senyum juga adalah sedekah…………..

Salam

About bundadontworry

Ibu rumah tangga dengan 2 anak

70 responses »

Comment navigation

  1. Elan potale says:

    Hmmm.. Senyum itu menyenangkan dan bernilai ibadah.. Dan kekuatan yg sangat spektakuler

  2. salam kenal….
    betul bunda,senyuman bisa bikin orang senang.
    saya suka kesel kalau lihat orang yang banyak cemberut.
    padahal dengan senyuman bisa bikin hati kita tenang.

  3. febri basari says:

    betul juga tuh…….senyum terindah bisa jadi kado terindah…………………………..

  4. kiky says:

    senyum juga harus ikhlas dari hati ..
    tak harus lebar tapi simetris .. :)

  5. adios says:

    betul bunda, saya juga punya senyuman yang manis ni,tiap hari mulut saya selalu dikerumuni semut,,he he he
    smile can change the world..mantap bunda

    kelihatan tuh senum manisnya dr sini :D
    salam

  6. adios says:

    Benar banget bunda,senyum itu juga senjata yang ampuh untuk menaklukan kesombongan, orang yang murah senyum pasti disukai banyak orang

    selain tentunya berpahala juga menyehatkan :)
    salam

  7. nh18 says:

    Kado paling indah di dunia ini adalah senyuman yang tulus.


    plus selembar Cheque … dengan nol yang berderet …

    hahaha … kumplit sudah …

    salam saya Bunda Ly

    bener nih, Mas Enha ?
    kapan ? sekarang ya ?
    udah dikirim ?
    hag….hag….hag…. Matrenya kumat ……… :P
    salam

  8. Lucky dc says:

    Senyum merupakan ibadah dan pahala ya bunda ;-)

    juga menyehatkan dan membahagiakan ya Lucky :)
    salam

  9. Brotoadmojo says:

    terkadang ada orang yang untuk tersenyum saja sulit Bunda, padahal senyum itu banyak manfaatnya, apalagi senyum juga sebagai sedekah… :)

    Terimakasih Bunda

    juga menyehatkan ya Mas,
    kasihan juga kalau tersenyum aja susah,
    padahal gratis ya Mas :)
    salam

  10. Mbah Jiwo says:

    senyum yg tulus berasal dari hati yg tulus dan bersih he he he

    seperti senyuman kita juga ya Mbah,
    senyum dr hati yg tulus , terlihat indahnya :)
    salam

  11. Dani says:

    hmm, sepertinya memang tak di sadari bahwa senyuman yg tulus adalah kado terindah. aku malah g pernah, paling cuma ketawa wkwkwkwk :mrgreen:

    dek Dani, ketawanya juga manis kok sayang :)
    salam

  12. biasanya yg disebut kado itu adalah ‘sesuatu pemberian orang lain buat kita’ Nah klo kita tersenyum kepada orang lain berarti kadonya buat orang lain, dan klo orang lain tersenyum kepada kita itu baru kado buat kita. bener ga sich? :p hehehe…

    lho, khan memang kita gak boleh memberikan kado?
    boleh khan, hanya dgn senyuman saja, sudah menyehatkan dan membahagiakan :)
    salam

  13. Kedai Obat says:

    “Senyum Manis untuk Bunda..”

    terimakasih banyak utk senyum manisnya :)
    salam

  14. Puspita says:

    Senyum bisa membuatku selalu awet muda. :)

    lho betul sangat itu Puspita :)
    salam

  15. surakarta says:

    sebuah sebuah ibadah….

    ya, senyum adalah juga ibadah :)
    salam

  16. orange float says:

    dari tadi saya sudah senyum nih tapi Bunda aja yang ngak liat senyuman termanisku :)

    iya tuh, senyuman manis Yuli kelihatan :)
    salam

  17. marsudiyanto says:

    Sayangnya senyum saya nggak terlihat dari sini… :D

    tapi akau tau kok, Pak Guru selalu memberikan aku senyuman khan ? :)
    salam

  18. aziz says:

    sudahkah senyum hari ini?


    :)
    salam

  19. budiarnaya says:

    Setelah cek dan ricek kok ngak ada komen saya…perasaan udah komen…heee jika belum komentar lagi yach bun..

    Pesan orang Tua saya dulu gini Bun…berikan senyum yang tulus kepada orang yang kita jumpai, karena senyum adalah Ibadah

    setuju sekali, Bli.
    senyum adalah ibadah yg sangat mudah, sekaligus menyehatkan ya :)
    komennya Bli, memang bunda lihat belum ada :)
    salam

  20. Karena sebel makanya cemberut,he he he

    Iya dech,, nurut ama Bunda Hani bakal lebih banyak senyum :)Dan senyum Bunda tuh paling yang bikin Panda klepek-klepek, he he he he

    jangan sering2 sebel dong akh Hany sayang :)
    lagi sebhel dan cemberut aja cantik,
    gimana kalau senyum :)
    wah, pasti bikin klepek2 cowoknya Hany …….. :P
    salam

  21. aldy says:

    Kemarin saya ndak bisa tersenyum bunda, kepala ini panas dan hampir mengeluarkan asap…tapi hari ini, sudah bisa tersenyum kembali… :D

    sekarang asapnya dah habis khan,Mas Aldy? :D
    bunda tau kok, kenapa berasap,
    tapi krn negosiator ulung, maka kelar lah semua masalah yg bikin kepala Mas Aldy berasap …. :D :D
    salam

  22. TuSuda says:

    Smile is helathy, senyum itu menyehatkan…
    Baiklah bunda, kami akan belajar tersenyum sepanjang hari sesuai sikonnya.
    Salam…

    Bli dokter dah menyatakan kalau senyum itu sehat,
    maka yakinlah utk sering2 tesenyum demi kesehatan ya Bli, :)
    seperti Bli bilang, tentunya sesuai dgn sikon :)
    salam hangat utk keluarga Bli
    salam

  23. sedjatee says:

    setuju bunda…
    senyum menjadi sedekah paling mudah untuk diamalkan
    tanpa biaya, tanpa kesulitan..
    hanya perlu keikhlasan..
    salam sukses Bunda,…

    sedj

    aha, senyum tulus ikhlas itu paling asik ya Mas.
    terasa sangat aura bahagianya :)
    salam

  24. tunsa says:

    itu foto bunda? hehe…lebih bagus kalau foto sndiri lho bun? skalian pingin liat bunda kayak apa jadinya kalo foto senyumnya yg menawan, hehe

    whuaaaaaa…………..itu sih pinjem dr tempat si oom google , Ari :)
    senyum bunda khan selalu ada di avatar …hehehe……. :)
    salam

    • tunsa says:

      hihi…tapi kan nggak jelas lan gede kayak di postingan ini bun, hehe…
      salam

      itu sih yg dipostingan cocoknya jadi cucunya bunda ,Ari :)
      salam

Comment navigation

Terimakasih banyak sahabat tersayang, untuk apresiasinya melalui komentar dibawah ini .........

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s